whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memposting Video ke Tumblr

Kamera digital telah berkembang pesat selama bertahun-tahun. Banyak kamera digital, webcam laptop dan ponsel kamera yang dijual hari ini dapat merekam rekaman video serta mengambil foto. Jika Anda merekam video yang bagus, wajar jika Anda ingin membagikannya dengan teman-teman Anda dan jika Anda memiliki blog Tumblr, Anda dapat melakukannya. Mengunggah video favorit Anda ke blog Tumblr Anda atau menyematkan video dari situs web berbagi video seperti YouTube tidak sulit dan dapat diselesaikan dalam hitungan menit.

Langkah 1 - Buka browser Web dan navigasikan ke situs web Tumblr.com. Masukkan alamat email dan kata sandi Anda untuk login dan kemudian navigasikan ke halaman dasbor untuk blog Tumblr Anda.

Langkah 2
Klik ikon "Video" pada bilah menu di bagian atas dasbor Tumblr.

Langkah 3
Klik tab "Sematkan Video" di bawah tulisan "Tambahkan Video." Klik bidang teks di bawah ini dan rekatkan kode sematan dari situs web berbagi video seperti YouTube. Untuk menemukan kode penyematan pada sebagian besar situs web berbagi video, cari tombol "Sematkan" di bawah jendela pemutaran video di situs web. Untuk mengunggah video dari komputer Anda sendiri, lewati langkah ini.

Langkah 4
Klik tab "Unggah Video" di bawah tulisan "Tambahkan Video." Klik tombol "Pilih File" untuk menampilkan jendela navigasi file. Gunakan jendela navigasi untuk mencari file video di komputer yang ingin Anda bagikan dan klik dua kali pada file itu.

Langkah 5
Klik bidang "Caption" di dekat bagian bawah jendela dan ketik keterangan atau deskripsi yang ingin Anda tampilkan di bawah video. Langkah ini opsional.
Klik tombol "Buat Posting" untuk menampilkan video di blog Tumblr Anda.

Kiat
Tumblr memungkinkan Anda mengunggah video lima menit dari komputer Anda per hari. Meskipun Anda dapat membagi lima menit video antara beberapa file, tidak ada satu file pun yang bisa lebih besar dari 100MB. Pembatasan ini tidak berlaku untuk video yang disematkan.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101307101.html

Media
  • Cara Merobek Video Online

    Video online adalah salah satu penggunaan teknologi Internet terbesar dan paling cepat berkembang. Situs-situs seperti YouTube tidak terlalu suka membantu Anda mengunduh video ke komputer Anda. Tetapi ada beberapa cara - jika Anda tahu di mana mencarinya. Menggunakan Plugin Langkah 1 - Navigas

  • Cara Menyalin Video Online ke PC

    Anda Banyak situs web menampilkan video yang dapat Anda unduh. Praktik ini melanggar ketentuan layanan dari sebagian besar situs berbagi video yang populer (seperti YouTube dan Hulu), tetapi situs lain memungkinkan pengguna untuk mengunduh konten ke komputer. Melakukan hal itu hanya memerlukan beb

  • Cara Menyimpan Video YouTube Sebagai AVI

    Jika Anda menyukai video YouTube dan ingin menyimpannya di komputer untuk ditonton nanti, Anda mungkin telah mencoba menyimpannya dan mengalami masalah dengan format yang tidak terbuka di pemutar media Anda. . Video di situs seperti YouTube diformat dalam format Flash Video (FLV) dan harus dikonvers

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com