whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Mengkonversi File Video ke Format PS3

Playstation 3 (PS3) memainkan banyak format file video, tetapi tidak mendukung setiap format. Jika Anda ingin memutar file video di PS3 Anda, itu harus dikodekan dalam format yang dibaca PS3. Ada sejumlah program konversi video yang tersedia yang mengonversi file video ke format yang didukung PS3. Xvid4PSP, tsMuxeR dan MP4 Converter adalah tiga opsi. Xvid4PSP adalah yang paling sederhana untuk digunakan, sementara tsMuxeR lebih teknis. MP4 Converter menggunakan antarmuka gaya Windows yang sudah dikenal.

Langkah 1
Unduh dan instal program konversi video. Lihat bagian Sumberdaya untuk tautan.

Langkah 2
Buka program konversi yang Anda pilih.

Langkah 3
Muat file video ke dalam program konversi. Di tsMuxeR, klik tab "Input" di bagian atas jendela, lalu klik tombol "Add" di sisi kanan. Tombol "Tambah file" di MP4 Converter berada di sisi kiri bilah biru di dekat bagian atas jendela. " di bagian atas jendela. Jelajahi file yang ingin Anda konversi dan klik dua kali.

Langkah 4
Tetapkan format output video Anda ke AVI di Xvid4PSP dengan mengeklik menu tarik-turun "Format" dan pilih "AVI." Jika Anda menggunakan tsMuxeR, klik opsi "MT2S muxing" di kotak "Output". Di Konverter MP4, pilih file dari jendela utama, klik menu drop-down "Profil" dan pilih format apa pun dari daftar yang berakhiran .mp4 atau .avi.
Klik tombol "Encode" di Xvid4PSP, atau tombol "Mulai muxing" di tsMuxer untuk mengonversi file video ke format yang didukung PS3. Klik tombol "Konversi" di bilah alat biru Konverter MP4, jika Anda menggunakan program itu.

Kiat
Komputer Anda mungkin menjadi lamban atau tidak responsif saat mengonversi file video. Ini normal. Mengkonversi file video adalah proses yang menghabiskan banyak memori.
Instal paket codec video sebelum mengonversi file video Anda untuk memastikan komputer Anda mendekode file dengan benar. Lihat bagian Sumber Daya untuk tautan.

Barang yang Anda butuhkan

  • Komputer
  • Koneksi internet
  • Perangkat lunak konversi video


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101303484.html

  • Media
    • Bagaimana Mengonversi File Video Menjadi File Khusus Audio

      Apakah file video berisi musik yang sangat bagus sehingga Anda ingin mendengarkannya di CD player mobil Anda? Atau saat berolahraga, Anda ingin mengikuti dokumenter video di pemutar MP3 Anda? Atau Anda hanya tidak suka gambar tetapi ingin skor rock dari video musik? Ubah file video menjadi file audi

    • Bagaimana Mengonversi File RAR ke File AVI

      Anda mungkin telah mengunduh file RAR dan tidak yakin cara mengonversi file sehingga file itu akan diputar. File RAR sebenarnya mirip dengan file ZIP; mereka mengompres satu atau banyak file menjadi satu file yang lebih kecil untuk penyimpanan yang mudah atau transfer. Karena alasan ini, Anda ti

    • Cara Mengonversi Streaming Video ke AVI

      Jika Anda menonton video streaming di Internet dan ingin menyimpan salinan salah satu video di komputer Anda atau mentransfer video ke perangkat portabel seperti pemutar MP3 atau Anda ponsel, ada beberapa situs gratis untuk mengunduh video streaming. Setelah diunduh, file tersebut dapat dikonversi m

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com