whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengonversi MP4 yang Dilindungi

Saat Anda mengunduh file MP4 dari situs unduhan berbayar, seperti iTunes, MP4 itu dilindungi DRM. DRM adalah perlindungan yang ditempatkan dalam file untuk melindungi terhadap pengunduhan ilegal dan berbagi musik yang dilindungi hak cipta, tetapi perlindungan ini juga mempersulit orang yang telah membayar dan mengunduh musik secara legal untuk menggunakan file di mana pun selain di komputer mereka, termasuk di perangkat media portabel seperti pemutar MP3 dan ponsel. Jika Anda ingin membuat file dapat digunakan di perangkat ini, Anda harus melewati perlindungan salinan.

Bakar file yang dilindungi ke CD di iTunes.

Langkah 1
Buat daftar putar lagu-lagu yang dilindungi yang ingin Anda konversi. ITunes memungkinkan pembakaran MP4 yang dilindungi ke disk. Jika daftar putar lebih panjang dari 74 menit, yang merupakan batas waktu pada CD-R, iTunes akan memberi Anda opsi untuk membakar daftar putar ke lebih dari satu disk.

Langkah 2
Sorot daftar putar. Ini akan membuat tombol "Bakar Disc" terlihat di bagian atas layar. Klik tombol "Bakar Disc".

Langkah 3
Masukkan disk kosong ke dalam drive CD komputer Anda. Ketika Anda mengklik tombol "Burn Disc", iTunes akan secara otomatis meminta Anda untuk memasukkan disc.
Klik tombol "Burn Disc" lagi. Pemutar iTunes akan meminta Anda dengan pesan pop-up yang mengatakan untuk mengklik tombol lagi untuk membakar file ke disk. Bilah kemajuan akan muncul di bagian atas layar dan menunjukkan status pembakaran disk. Ini juga akan menunjukkan perkiraan waktu yang tersisa. Setelah disk selesai ditulis, tinggalkan disk di komputer.

Rapikan file dari CD dengan CD Master.

Langkah 1
Unduh perangkat lunak CD Master CD-ripping ( lihat Sumberdaya). Ikuti petunjuk untuk menginstal CD Master ke komputer Anda.

Langkah 2
Buka CD Master dan tunggu hingga perangkat lunak mengenali CD di drive komputer Anda. Ini mungkin memerlukan satu atau dua menit. Jika CD Master tidak mengenali CD, keluarkan disk dan masukkan lagi.

Langkah 3
Buka menu "Rekam" dan pilih "CD Ripper" dari opsi menu.

Langkah 4
Pilih jenis file output dan folder output pilihan Anda. CD Master dapat mengonversi MP4 yang dilindungi menjadi file WAV, OGG, atau MP3. Untuk memilih folder keluaran, klik tombol "Direktori Tujuan" di sebelah jenis file WAV, OGG atau MP3 yang Anda pilih. Anda akan dapat menelusuri sistem Anda untuk folder di mana Anda ingin menyimpan file.
Gunakan panah "Pindahkan semua" untuk mentransfer semua file pada CD dari daftar "Track yang Tersedia" ke "Tracks" untuk memproses "daftar. Ini akan memindahkan semua file audio pada CD ke daftar yang akan dikonversi. Klik "OK" dan proses konversi akan dimulai. Kemajuan akan dipantau pada layar Master CD. Setelah konversi selesai, file WAV, OGG, atau MP3 yang tidak dilindungi akan tersedia di folder yang Anda pilih untuk output file.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101300845.html

Media
  • Bagaimana Mengonversi File RAR ke File AVI

    Anda mungkin telah mengunduh file RAR dan tidak yakin cara mengonversi file sehingga file itu akan diputar. File RAR sebenarnya mirip dengan file ZIP; mereka mengompres satu atau banyak file menjadi satu file yang lebih kecil untuk penyimpanan yang mudah atau transfer. Karena alasan ini, Anda ti

  • Bagaimana Mengonversi .Tivo ke Mpeg

    TiVo adalah kotak pengaturan rumah yang populer untuk merekam program televisi dan film untuk pemutaran nanti. Ini memiliki kemampuan untuk mentransfer rekaman ke komputer pribadi Anda dengan menggunakan aplikasi TiVo Desktop Software. Masalah dengan file adalah bahwa mereka tidak selalu kompati

  • Cara Mengonversi File Flash ke File MP4

    Alasan paling umum untuk mengonversi file video Flash ke format MP4 adalah agar klip video dapat diputar di PDA atau ponsel. Jenis file Flash termasuk FLV dan SWF. File flash dapat dikonversi menjadi MP4 untuk digunakan pada perangkat seluler. Untuk mengonversi file video Flash menjadi file MP4,

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com