whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengonversi Swann H 264 ke AVI

File Swann H 264 adalah file video yang merupakan versi terkompresi dari file video MPEG4. Jika Anda memiliki beberapa file ini di komputer Anda, Anda mungkin telah memperhatikan beberapa masalah kompatibilitas dengan program lain. Itu dapat dengan mudah diperbaiki dengan mengubah file menjadi format video lain yang lebih umum, seperti AVI. Format AVI adalah format file video yang umum digunakan yang dikenal untuk mempertahankan kualitas tinggi. Dengan program konverter video, Anda dapat dengan mudah mengkonversi file Anda ke dalam format file AVI.

Langkah 1
Pilih program konverter video untuk melakukan konversi. Program yang mendukung jenis konversi ini termasuk OJOsoft Total Video Converter, Encoder & Renderer Universal Player Sederhana (SUPER) dan AVS Video Converter.

Langkah 2
Unduh dan instal program konverter video pilihan Anda, seperti OJOsoft Total Video Converter, yang pada Januari 2010 harganya $ 26,95. Buka program yang sudah diinstal.

Langkah 3
Pilih file H 264 Anda yang perlu dikonversi dengan mengeklik "Jelajah" di area "Input" di layar utama OJOsoft Total Video Converter.

Langkah 4 - Tetapkan AVI sebagai jenis file output Anda dengan mengklik "Ke AVI" pada toolbar OJOsoft Total Video Converter. Ini akan memperbarui area "Profil" pada layar untuk juga membaca AVI.

Langkah 5
Gunakan bagian "File Output" pada layar untuk memilih lokasi output Anda untuk file AVI yang baru. Cukup klik "Browse" untuk memilih lokasi di komputer Anda untuk file baru.
Klik "Convert" dan tunggu file untuk dikonversi. Bilah kemajuan akan terisi dan sebuah pesan akan muncul di layar ketika konversi selesai. Tutup pesannya dan Anda dapat mulai menggunakan file AVI baru.

Peringatan

  • OJOsoft Total Video Converter hanya berfungsi dengan Windows.

    Item yang Anda butuhkan

  • OJOsoft Total Video Converter


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101301720.html

  • Media
    • Cara Mengonversi file BUP, VOB, & IFO ke AVI

      BUP, VOB dan IFO adalah file DVD. Setiap format adalah alat khusus yang digunakan DVD untuk diputar pada pemutar DVD. BUP adalah file cadangan. VOB adalah video utama, yang mirip dengan MPEG. File IFO menyimpan informasi pada DVD seperti subtitle dan suara. Mengubah media DVD ke format lain akan mem

    • Bagaimana Mengonversi Vcd ke Avi

      Video Compact Disc, atau VCD, adalah format video yang dibuat di Jepang yang memungkinkan video dan audio berkode MPEG-1 selama 1 jam disimpan pada CD 700MB standar. VCD dapat dimainkan di hampir semua pemutar DVD mandiri dan drive CD /DVD komputer. Kualitas visual mereka hampir sama dengan apa

    • Bagaimana Mengonversi File Video Menjadi File Khusus Audio

      Apakah file video berisi musik yang sangat bagus sehingga Anda ingin mendengarkannya di CD player mobil Anda? Atau saat berolahraga, Anda ingin mengikuti dokumenter video di pemutar MP3 Anda? Atau Anda hanya tidak suka gambar tetapi ingin skor rock dari video musik? Ubah file video menjadi file audi

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com