whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengonversi VOB ke Audio

Format file VOB digunakan untuk mengompresi media untuk publikasi ke DVD. Karena file-file tersebut disandikan secara digital, dimungkinkan untuk mengubah file VOB menjadi bentuk media yang berbeda. Walaupun file VOB dapat ditranskodekan ke dalam berbagai jenis video digital, juga dimungkinkan untuk mengisolasi soundtrack mereka dengan mengekspor file audio dari mereka. Banyak program yang mampu melakukan ekstraksi audio ini, termasuk aplikasi yang dapat digunakan gratis dari VideoLAN, Media-Convert dan Zamzar. VLC VideoLAN adalah pemutar media yang disempurnakan yang dapat membaca file VOB dan mengubahnya menjadi format audio, seperti OGG, MP3, AAC atau FLAC. Sementara itu, baik Media-Convert dan Zamzar adalah layanan konversi online yang dapat menghasilkan audio AAC, MP3 atau WAV dari file VOB. Zamzar juga dapat menyiapkan audio Dolby Digital dengan membuat file AC3 dari file VOB.

VLC

Langkah 1
Unduh dan instal pemutar media VLC (lihat Referensi). Anda dapat memperoleh aplikasi gratis langsung dari situs web Proyek VideoLAN.

Langkah 2
Buka VLC. Buka "Media" dan pilih "Konversi /Simpan." Di tab "File" pada layar "Open Media", tekan tombol "Add" dan cari file VOB di jendela pemilihan file. Klik dua kali pada nama file dan itu akan diserahkan ke VLC untuk konversi.

Langkah 3
Tekan tombol "Konversi /Simpan" di bagian bawah layar "Open Media". Di layar "Konversi", pergi ke bidang "Tujuan" dan tekan tombol "Browse". Targetkan tujuan penyimpanan untuk audio yang diekspor dan klik "Simpan."
Buka menu tarik-turun "Profil" di bagian "Pengaturan". Pilih dari opsi format OGG, MP3, AAC atau FLAC untuk mengekspor audio file VOB. Tekan tombol "Mulai". Setelah bilah kontrol di pemutar media VLC mengalir sepenuhnya, audio yang diekspor file VOB akan tersedia di tujuan penyimpanan yang ditargetkan.

Konversi Media

Langkah 1 - Buka browser Internet Anda dan arahkan ke situs web Media-Convert (lihat Referensi). Pastikan tab "Konversi File Lokal" ditampilkan.

Langkah 2
Tekan tombol "Browse" di sebelah bidang "File". Temukan file VOB di jendela pemilihan file. Klik dua kali pada nama file dan itu akan dikirimkan ke Media Convert untuk konversi. " akan secara otomatis menampilkan "DVD Video Object (.vob)" begitu file telah dimuat.

Langkah 3
Gulir ke bawah halaman untuk menemukan "Format Output" bidang. Biarkan "No Video Preset" dipilih di menu drop-down pertama. Buka menu tarik-turun kedua dan pilih format yang diinginkan untuk audio yang diekspor file VOB. Anda dapat memilih dari MP3, WAV atau AAC. Tekan tombol "OK". File VOB akan diunggah ke layanan online dan konversi file akan dimulai. Anda akan dialihkan ke halaman unduhan ketika file audio yang diekspor telah berhasil dibuat.
Klik pada nama file audio yang diekspor di halaman unduhan. Tekan tombol "Simpan" di kotak dialog "Unduh File". Targetkan tujuan penyimpanan di jendela "Simpan Sebagai" dan tekan tombol "Simpan". Saat jendela konfirmasi "Unduh Selesai" muncul, file audio akan tersedia di tujuan penyimpanan yang ditargetkan.

Zamzar

Langkah 1
Buka browser Internet Anda dan kunjungi situs web Zamzar ( lihat Referensi). Pastikan tab "Konversi File" ditampilkan.

Langkah 2
Tekan tombol "Browse" di bagian "Langkah 1". Temukan file VOB di jendela pemilihan file. Klik dua kali pada nama file dan itu akan dikirimkan ke Zamzar untuk konversi.

Langkah 3
Pilih format untuk audio yang diekspor file VOB di bagian "Langkah 2". Buka menu tarik-turun dan pilih dari AAC, AC3, MP3 atau WAV.

Langkah 4
Masukkan alamat email di bagian "Langkah 3". Pemberitahuan akan dikirimkan ke alamat email ini ketika file audio yang diekspor tersedia untuk diunduh. Tekan tombol "Konversi" di bagian "Langkah 4". File VOB akan diunggah ke layanan online dan konversi file akan dimulai.
Ambil file audio yang diekspor dengan mengikuti petunjuk unduhan di email notifikasi dari Zamzar.

Kiat
Anda dapat melihat file VOB DVD dengan memuat disk ke drive DVD-ROM dan membuka direktori file-nya. Mereka umumnya berada di dalam folder VIDEO_TS.

Peringatan

  • File VOB yang disimpan pada DVD yang dilindungi salinan tidak dapat diakses atau dimodifikasi oleh aplikasi konversi file. Karena cakram-cakram ini dienkripsi secara digital, tidak mungkin untuk mentranskode isinya ke format digital lainnya.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101303172.html

  • Media
    • Cara Mengonversi File Flac ke CD Audio

      File Flac adalah file musik berkualitas sangat tinggi, memberikan kualitas suara yang lebih besar daripada file MP3 standar. File Flac benar-benar tidak terkompresi, yang berarti Anda mendengarkan audio asli dengan kualitas setinggi mungkin yang diizinkan oleh komputer Anda. Namun, jika Anda ing

    • Bagaimana Mengonversi WAV ke Format CD

      Meskipun mereka mempertahankan kualitas tinggi dalam file audio, file WAV tidak dapat ditransfer atau dibaca oleh CD. Untuk membakar mereka ke CD, Anda harus terlebih dahulu mengubahnya menjadi file yang mudah dibaca oleh CD. File MP3 kemungkinan dianggap sebagai format file paling populer untuk

    • Cara Mengonversi YouTube ke MPG

      YouTube adalah situs web video paling populer di Internet. Anda dapat melihat video musik, acara TV, dan klip. Selain itu, siapa pun dapat mengunggah video lucu atau mengganggu. Format file YouTube adalah jenis video Flash atau FLV. MPG atau MPEG adalah singkatan dari Motion Picture Experts Grou

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com