whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Merekam Video Dengan Firefox

Capture Fox adalah ekstensi Firefox gratis yang memungkinkan pengambilan video dan audio satu-klik pada layar Firefox atau desktop Windows Anda. Capture Fox memungkinkan Anda membuat video screencast yang diriwayatkan dengan cepat dan mudah dari dalam Firefox. Menggunakan Capture Fox, yang diperlukan hanyalah klik mouse sederhana untuk mulai merekam tindakan mouse dan keyboard Anda di Firefox atau di desktop Windows. Dipasangkan dengan kemampuan menangkap audio, mudah untuk membuat screencast video yang kaya dan informatif menggunakan Capture Fox.

Langkah 1
Unduh dan instal Capture Fox dari repositori add-on Firefox. Mulai ulang Firefox sesuai kebutuhan.

Langkah 2 - Inisiasi pengambilan video dan audio dengan menekan ikon Capture Fox di bilah status atau pilih Capture Fox dari menu Tools.

Langkah 3
Tentukan properti rekaman Anda untuk memulai perekaman video dan audio. Anda dapat secara manual mengatur kualitas video, bingkai per detik dan area pengambilan pada tahap ini.

Langkah 4
Selesaikan pengambilan video dan audio dengan menekan lagi ikon Capture Fox di bilah status atau pilih Capture Fox dari menu Alat.
Tinjau rekaman dengan memilih "Buka video" di kotak dialog yang muncul. Jika video sesuai keinginan Anda, Anda dapat memilih untuk menyimpannya secara lokal sebagai file AVI, jika tidak, Anda juga dapat memilih untuk merekam ulang video.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101301170.html

Media
  • Cara Merekam Video Web dengan RealPlayer

    RealPlayer tidak terbatas hanya dengan membuka trek audio dan video. Bahkan, Anda dapat menggunakan aplikasi gratis untuk merekam video Web. RealPlayer Downloader adalah plug-in browser Web yang dapat mengambil file sumber di balik media streaming dan menyimpannya ke komputer Anda. Meskipun Real

  • Bagaimana Cara Menyimpan Film Flash dengan Firefox

    Mozilla Firefox adalah peramban web sumber terbuka gratis yang berjalan pada Windows, Mac OS X dan Linux. Salah satu fitur Firefox yang paling populer adalah opsi untuk menginstal ekstensi atau add-on yang meningkatkan fungsionalitas. Fitur menarik lainnya adalah opsi bawaan untuk menyimpan film

  • Cara Menangkap Silverlight

    Silverlight dengan cepat menjadi standar industri untuk streaming video streaming. Dimiliki oleh Microsoft, itu dimaksudkan untuk mengganti pemutar video flash. Menangkap video streaming memungkinkan Anda untuk menonton acara nanti sesuai keinginan Anda. Pelajari cara menangkap Silverlight dengan mu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com