whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Spanduk Ulang Tahun Gratis

 

Item yang Anda perlukan

  • Microsoft Office 2003

  • Kertas

  • Printer

  • Pita


    Daripada membayar perusahaan percetakan untuk membuat tanda ulang tahun Anda berikutnya, pertimbangkan membuat spanduk gratis menggunakan program pengolah kata. Microsoft Office memungkinkan Anda membuat spanduk ulang tahun dengan templat gratis mereka. Meskipun Microsoft Office telah mengkustomisasi setiap template dengan tema, Anda dapat menyesuaikan spanduk dengan warna, gambar, dan pesan Anda sendiri. Buat spanduk Anda sendiri dengan pesan ulang tahun khusus untuk pesta Anda berikutnya.

    Buka Microsoft Word. Klik pada "Tombol Kantor" yang terletak di sudut kiri atas layar. Buka dokumen baru.

    Gulir ke bawah ke bagian bawah kotak "Dokumen Baru". Pilih "Kategori Lainnya," dan klik pada daftar opsi "Spanduk".

    Pilih desain spanduk "Selamat Ulang Tahun". Pilih tombol "Unduh" atau "Buat" yang terletak di sudut kanan bawah.

    Pilih tab "Tata Letak Halaman" untuk mengubah ukuran halaman. Anda tidak perlu mengubah ukuran halaman jika Anda menggunakan kertas standar, tetapi jika kertas Anda tidak 8 ½ kali 11 inci, Anda harus menyesuaikan ukuran halaman. Biarkan pengaturan margin sendiri saat Anda mengubah tata letak halaman. Margin menyisakan ruang yang cukup bagi Anda untuk menempelkan spanduk bersama.

    Buka tab "Format" yang terletak di bilah menu. Anda dapat mengubah skema warna, dan detail tambahan tentang spanduk agar menonjol di pesta.

    Ubah font dengan membuka tab "Beranda". Anda dapat mengubah gaya, warna, dan ukuran font.

    Ganti teks dengan pesan ulang tahun pribadi Anda. Sesuaikan ini sesuai dengan tema pesta ulang tahun Anda.

    Tambahkan clip art atau gambar ke spanduk. Di bawah tab "Sisipkan" Anda memiliki opsi untuk menambahkan gambar dari komputer Anda, atau untuk menyisipkan gambar clipart menggunakan fitur pencarian dan clipart yang disediakan oleh Microsoft Word. Ketikkan kata kunci seperti "ulang tahun," "pesta" atau "perayaan" ke dalam kotak pencarian.

    Pilih "Tombol Kantor" dan pilih "Simpan." Setelah Anda menyimpan spanduk ulang tahun Anda, Anda dapat dengan aman mencetak kreasi Anda.

    Buka lagi pilihan menu “Tombol Kantor”. Pilih "Cetak" dari opsi, dan cetak spanduk Anda. Setelah spanduk tercetak, Anda dapat menempelkan potongan kertas bersamaan untuk membuat spanduk gratis. Tumpang tindih setiap selembar kertas, dan tempelkan selotip di bagian depan atau belakang halaman spanduk.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101313315.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membuat Header Situs Web Profesional di Photoshop

      Photoshop CC 2014 adalah alat yang ideal untuk merancang gambar profesional untuk situs web Anda, termasuk spanduk. Saat merancang spanduk pertama Anda, jaga agar desain tetap sederhana sehingga grafik tidak kelebihan dengan informasi visual yang terlalu banyak. Jika bisnis Anda memiliki warna perus

    • Cara Membuat Situs Web Game Gratis

      Internet adalah alat yang berguna untuk penelitian dan pekerjaan. Ini juga bisa menjadi taman bermain terbaik, dengan sesuatu untuk menghibur Anda 24 jam sehari. Salah satu hiburan online yang paling populer adalah bermain game, dan Internet memiliki bagian yang adil dari situs web yang ditujuka

    • Cara Membuat Halaman Web Gratis Dengan AT&T

      AT&T menawarkan halaman web gratis untuk semua anggota layanan AT&T WorldNet. Opsi ini memungkinkan Anda untuk membuat halaman web pribadi yang dapat menyertakan bisnis, minat, dan aktivitas. Halaman web dapat dibuat dan dipublikasikan dengan mudah dan cepat menggunakan alat pemandu, kemudian te

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com