whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Cara Membuat Game Fighting Video Anda Sendiri

Item yang Anda butuhkan


  • Notebook dan pensil


  • Keterampilan komputer atau teman yang memilikinya


    Game pertarungan adalah salah satu genre video game terlaris dan menyenangkan di pasar. Popularitas seri "Mortal Kombat" dan "Street Fighter" adalah bukti untuk ini. Game-game itu menetapkan standar, tetapi ada banyak peluang tersisa bagi orang-orang untuk mengembangkan permainan gim pertempuran mereka sendiri. Dengan sedikit brainstorming dan banyak keterampilan pemrograman, gim video pertempuran Anda akan memungkinkan Anda memasuki arena berbahaya pengembangan perangkat lunak.

    Brainstorm untuk menentukan ceruk khusus apa yang akan ditempati gim pertempuran Anda. Anda ingin dapat membedakan game Anda dari yang lain. Mungkin game pertarungan Anda akan sangat realistis, atau fokus pada petarung yang menggunakan seni bela diri tertentu. Banyak game yang paling sukses memiliki latar belakang yang menarik. Pikirkan mengapa kombatan Anda melangkah ke atas ring; mungkin mereka berjuang untuk menyelamatkan Bumi atau memenangkan tangan seorang putri.

    Munculkan daftar pejuang dan lokasi untuk mereka saling menantang. Pastikan Anda memiliki banyak variasi. Anda harus memiliki pejuang besar, pejuang kecil, keseimbangan pria dan wanita dan banyak lagi.

    Kumpulkan kelompok fokus yang terdiri dari individu-individu dalam demografi target Anda. Sebagian besar orang yang bermain permainan pertempuran adalah laki-laki berusia antara 18 hingga 35 tahun. Ini bisa sesederhana bertanya pada teman anak-anak Anda apa pendapat mereka. Cari tahu apa yang mereka sukai dan jangan sukai tentang game dan karakter Anda serta cerita latar dan sesuaikan yang diperlukan.

    Programkan game Anda. Ini bisa sangat sulit jika Anda belum menjadi ahli komputer. Jika ambisi Anda untuk membuat game pertempuran adalah game jangka panjang, ambillah beberapa kelas dan baca buku tentang pemrograman komputer hingga Anda memiliki keterampilan yang diperlukan. Pilihan lain adalah meminta bantuan "geek muda" pintar yang mencari pengalaman. Ini bisa menjadi hubungan simbiosis, karena geek mendapatkan pengalaman merancang game dan Anda mendapatkan demo game yang dapat dimainkan.

    Putuskan apakah Anda ingin mempublikasikan game sendiri untuk orang-orang yang bermain di komputer mereka. Cukup unggah demo Anda ke situs unduh dan tunggu pengguna menjalankan gim Anda. Mereka kemungkinan akan membuat komentar tentang gim ini juga.

    Tunjukkan demo Anda kepada penerbit gim video. Ada banyak dari mereka, dan beberapa dari mereka akan menerima ide dari orang luar (itu adalah Anda). Cari tahu kebijakan pengiriman mereka dan mulai dari mempresentasikan ide Anda hingga mengirim mereka demo hingga melakukan presentasi lengkap.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315853.html

  • Media
    • Cara Membuat Kata Sandi Anda Sendiri

      Kata sandi Anda adalah titik pertahanan terakhir antara Anda dan para penjahat yang ingin mengakses data pribadi Anda. Peretas menggunakan teknik pemecahan kata sandi yang canggih - jadi tujuan Anda seharusnya membuat semuanya sesulit yang Anda bisa untuk mereka. Untuk melakukan ini, Anda perlu

    • Cara Membuat Avatar Anda Sendiri

      Avatar adalah gambar animasi atau model 3D yang digunakan orang untuk mengidentifikasi diri mereka saat berada di komputer. Banyak pengguna membuat avatar yang mirip dengan penampilan fisik mereka, sementara yang lain dapat menggunakan hewan peliharaan atau logo tim saat membuat animasi. Beberap

    • Cara Membuat File AVI

      AVI adalah format video yang sering digunakan untuk memutar film di komputer Anda. Tidak semua video yang Anda dapatkan di komputer Anda akan berada dalam format ini. Untuk memutar file video seperti dari kamera video atau dalam format lain, seperti MP4, pada pemutar film yang menginginkan format AV

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com