whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memperbaiki Pemutar Musik Zen Kreatif

Creative Zen adalah pemutar musik dan video yang dapat Anda bawa saat bepergian. Seperti halnya perangkat portabel, itu dapat mengembangkan masalah fungsional. Untungnya, Anda dapat memperbaiki masalah ini dengan mengambil beberapa langkah pemecahan masalah. Hanya setelah Anda mencoba semua metode di rumah Anda dapat mempertimbangkan penggantian perangkat.

Langkah 1
Jika ZEN tidak mau hidup sama sekali, pastikan sudah diisi dengan benar . Hubungkan pemain ke adaptor daya atau port USB di komputer. Cari ikon pengisian daya hijau di layar. Mungkin tidak muncul jika baterai terkuras. Periksa lampu LED biru di belakang tombol Play dan Options. Jika berkedip dan mati, itu menunjukkan ZEN sedang diisi. Biarkan pemain mengisi daya selama enam jam atau lebih.

Langkah 2
Memformat ulang pemain jika kedinginan. Ini akan menghapus file dengan data korup yang menyebabkan pemain terkunci. Cabut perangkat dari komputer dan matikan. Tahan tombol "Mainkan" sambil menyalakannya. Saat Anda melihat logo Kreatif, lepaskan tombol "Mainkan". Pilih "Format (Semua)." Klik "Ya." Ini akan memformat pemain. Pilih "Boot ulang." Transfer file Anda ke pemain lagi.

Langkah 3
Jika Anda memiliki tampilan yang rusak, coba isi ulang baterai. Tampilan yang rusak bisa berarti layar Anda kosong, kontras buruk atau piksel hilang pada layar. Setel ulang pemutar dengan memasukkan pin ke lubang reset di samping perangkat.
Instal Alat Pemulihan MP3 player. Unduhan materi iklan ini akan memperbarui pemutar Anda dengan firmware dan menyelesaikan sebagian besar masalah. Lihat Sumberdaya untuk ditautkan ke situs unduhan.

Item yang Anda perlukan

  • Creative Zen MP3 Player


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101302267.html

  • Media
    • Cara Membakar CD untuk Memutar dalam Mobil CD Player

      Saat Anda membeli musik online, file yang Anda unduh umumnya MP3. Kecuali jika stereo mobil Anda menentukan bahwa itu akan memainkan MP3, file musik MP3 yang dibakar ke CD tidak akan diputar di stereo mobil Anda. Dalam beberapa kasus, karena enkripsi perlindungan media, MP3 yang dibakar otomatis dik

    • Cara Memperbaiki Perekam VCR DVD Player

      Perekam VCR /DVD adalah perangkat kombo yang tidak hanya memutar video DVD dan VHS tetapi juga merekam konten video ke dalam dua format juga. Biasanya, ketika Anda mengalami masalah dengan bagian VCR atau DVD pada perangkat, kedua fitur perekaman dan pemutaran akan terpengaruh. Untungnya, untuk memp

    • Cara Memuat Musik Ke SanDisk Dari CD

      SanDisk membuat berbagai perangkat penyimpanan media flash eksternal dan pemutar media. Jika Anda memiliki pemutar SanDisk, cukup sambungkan ke komputer Anda dan seret file dari komputer ke pemain untuk menyalinnya. Namun, file-file itu harus sudah berada di komputer. Untuk memuat SanDisk dengan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com