whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mentransfer Musik ke Non-iPod MP4 Players

Bentuknya persegi panjang. Ini memiliki layar. Memutar musik, video, gambar dan file audio, dan bahkan memiliki buku alamat. Itu iPod, kan? Salah! Ini adalah pemutar MP4 generik non-iPod. (Anda dapat memberi tahu semua teman bahwa itu adalah "FauxPod.") Meskipun terlihat seperti iPod, Anda tidak mentransfer musik ke dalamnya dengan cara yang sama. iTunes tidak akan berfungsi sama sekali pada pemutar ini, tetapi ada dua cara lain untuk mentransfer musik ke pemutar MP4.

Buka Windows Media Player di komputer Anda. Masukkan CD ke dalam pemutar CD; "after it loads, click "Rip";", 3, [[ini akan mentransfer musik dari CD ke komputer. Lanjutkan untuk mentransfer musik dari CD ke perpustakaan di Windows Media.

Lihat file untuk pemutar MP4 dengan salah satu dari dua cara. Pertama, colokkan MP4 Player ke komputer menggunakan kabel USB. Klik ikon Windows di sudut kiri bawah untuk membuka menu Start. Klik "Komputer" di kotak sebelah kanan. Ketika menu terbuka, itu harus memiliki ikon untuk "Removable Disk"; klik ikon ini. Ini akan membuka layar untuk pemutar Mp4. Klik ikon "kotak" kecil di sudut kanan atas layar untuk mengecilkannya, sehingga tidak memakan seluruh desktop.

Lihat file untuk pemutar MP4 dengan cara kedua. Sambungkan pemutar MP4 ke komputer menggunakan kabel USB. Kotak AutoPlay akan terbuka. Di bagian bawah kotak, di bawah "Opsi Umum," adalah ikon folder dengan "Buka folder untuk melihat file" di sebelahnya. Klik ini. Ini akan membuka layar untuk pemutar MP4. Klik ikon "kotak" kecil di sudut kanan atas layar untuk mengecilkannya, sehingga tidak mengambil seluruh desktop.

Buat file untuk Musik di layar untuk pemutar MP4 dengan mengklik "Atur" pada bilah alat. Ini akan membuka kotak menu. Klik pada "Folder Baru." Sebuah ikon akan muncul di kotak utama dengan kotak judul kosong di sebelahnya. "Type "Music" in this box.", 3, [[Biarkan layar yang diperkecil agar MP4 player terbuka di desktop.

Klik ikon Windows untuk membuka kembali menu Start. Klik pada "Musik" di kotak kanan. Ini akan memunculkan kotak menu dengan folder yang berisi berbagai potongan musik yang disimpan di komputer. Perkecil layar ini dan klik dan seret agar berada di dekat layar untuk pemutar MP4.

Temukan folder untuk musik yang ingin Anda transfer. Gunakan metode klik dan seret untuk mentransfer seluruh folder, atau buka folder dan klik dan seret lagu tertentu. Klik pada lagu (atau folder) dan seret ke folder "Music" di layar MP4 player. MP4 player akan menyala, menunjukkan bahwa musik sedang ditransfer.

Mentransfer musik menggunakan Windows Media Player. Buka program dan colokkan pemutar MP4 ke komputer menggunakan kabel USB. Klik "Sinkronkan" di bagian atas bilah alat. Musik yang disimpan ke komputer akan berada di sisi kiri, dan akan ada kolom di sisi kanan berjudul "Daftar sinkronisasi." Jika ini adalah pertama kalinya Anda melakukan ini, Anda akan diminta untuk memberi nama MP4 player. Kemudian klik dan seret musik yang Anda inginkan dari sisi kanan ke daftar sinkronisasi. Ketika Anda telah memilih semua musik yang ingin Anda transfer, klik "Mulai Sinkron." MP4 player akan menyala, menandakan bahwa musik sedang ditransfer. Ikon akan menunjukkan bahwa transfer selesai.

Tutup Windows Media Player (atau Folder Musik) untuk hanya melihat layar untuk pemutar MP4. Klik "Musik" untuk melihat musik apa yang ditransfer. Cabut pemutar MP4.

Item yang Anda perlukan

  • Windows Media Player

  • kabel USB


    Kiat

    Metode ini juga berfungsi untuk pemutar MP3.

    Anda juga dapat mentransfer gambar di komputer ke pemutar MP4 menggunakan metode klik dan seret.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313155.html

  • Media
    • Cara Mentransfer Musik Dari RealPlayer ke iTunes

      Jika Anda telah menggunakan RealPlayer untuk mendengarkan musik di PC Anda dan memutuskan untuk mulai menggunakan iTunes, Anda mungkin khawatir akan sulit untuk mentransfer musik dari Real Player. ke iTunes. Tetapi sebenarnya, ini adalah proses yang sangat mudah. Ketika Anda pertama kali menginstal

    • Cara Mentransfer Musik Dari Komputer ke iPod Classic?

      Apple iPod adalah salah satu pemutar MP3 paling populer yang tersedia, dengan iPod Classic menjadi salah satu model paling populer. Model ini memiliki salah satu kapasitas penyimpanan terbesar dari semua pemutar audio portabel dalam keluarga iPod: dengan penyimpanan 160 gigabytes, dapat menampun

    • Cara Mengonversi Teks ke MP4 Player

      Pengguna file seluler ingin mengonversi teks menjadi pemutar MP4. Itu tidak selalu merupakan tugas yang mudah karena beberapa orang tidak tahu cara mengonversi teks sedemikian rupa agar dapat dibaca oleh pemutar MP4. Konversi teks ke file video MP4 memungkinkan pengguna untuk melihat teks sepert

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com