whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memperbaiki Tag MP3 Anda Secara Otomatis

Anda dapat memperbaiki tag MP3 Anda, juga dikenal sebagai tag ID3, menggunakan manajer musik yang ada di komputer Anda. Yang Anda butuhkan adalah versi terbaru dari manajer musik pilihan Anda, beberapa MP3 yang tagnya ingin Anda perbaiki dan akses ke Internet sehingga manajer musik Anda dapat mencari informasi yang terkait dengan MP3 Anda. Tidak perlu menginstal perangkat lunak baru, tetapi Anda dapat menemukan editor tag ID3 mandiri otomatis (gratis untuk diunduh) di softpointer.com/AudioShell.htm.

Langkah 1 - Luncurkan Anda manajer musik pilihan. Kami akan menggunakan Windows Media Player sebagai contoh, karena ini adalah salah satu manajer musik yang paling umum, dan fungsi pengaturan tag MP3 mirip dengan program media lainnya.

Langkah 2
Tambahkan file MP3 ke perpustakaan manajer musik Anda. Di Windows Media Player, buka File> Kelola Perpustakaan> Musik dan tambahkan folder dan file MP3 pilihan Anda.

Langkah 3
Biarkan manajer musik Anda untuk mengindeks file MP3 dari file Anda. hard drive.

Langkah 4
Buka perpustakaan manajer musik Anda dan sorot /pilih semua MP3 yang tagnya ingin Anda perbaiki secara otomatis.
Berikan izin manajer musik Anda untuk mencari seluruh perpustakaan MP3 Anda dan mencari semua informasi tag terkait di Internet. Untuk melakukan ini di Windows Media Player, pergi ke Alat> "Terapkan perubahan informasi media." Ini memperbaiki tag MP3 Anda pada hard drive Anda.

Kiat
Setelah manajer musik Anda memperbaiki tag MP3 Anda secara otomatis, Anda dapat mengubah tag MP3 secara terpisah. Di Windows Media Player, klik kanan MP3 dan pilih "Temukan info album". Pilih "Edit" dan isi informasi trek yang tepat di bidangnya masing-masing. Ini memperbaiki tag mereka di hard drive Anda.

Item yang Anda perlukan

  • Manajer musik seperti Windows Media Player
  • MP3 yang tagnya ingin Anda perbaiki
  • Internet akses


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101301594.html

  • Media
    • Cara Mendengarkan Musik MP3 di Kindle

      Jika Anda menikmati mendengarkan musik saat Anda membaca buku, Amazon Kindle Anda menjadi sedikit lebih diperlukan. Setiap model Kindle - dengan pengecualian Kindle Fire - akan memungkinkan Anda mengunduh file MP3 ke perangkat secara manual dan memutarnya dengan pemutar MP3 bawaan. Kindle Fire m

    • Cara Membuat Ecard Anda Sendiri Dengan Music

      Pernahkah Anda melupakan hari istimewa seseorang? Bisa jadi ulang tahun, ulang tahun, kelulusan, atau kebanyakan acara lainnya. Jika Anda pernah melupakan salah satu dari hari-hari istimewa itu, maka Anda sudah tahu bahwa itu bukan perasaan yang baik dan bukan situasi yang baik untuk menemukan diri

    • Cara Mengunduh Musik di iPod Nano

      Anda iPod Nano adalah pemutar musik digital dari Apple. Jika Anda baru saja membeli Nano pertama dan ingin mengunduh lagu ke sana, Anda hanya perlu mengikuti beberapa langkah, dan Anda akan siap mendengarkan dengan cepat. Langkah 1 - Instal iTunes di komputer Anda. Program ini, tersedia sebagai

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com