whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mentransfer Video Dari Sistem Keamanan ke DVD

Banyak bisnis dan beberapa pemilik rumah menggunakan sistem keamanan canggih yang merekam video dari kamera keamanan. Beberapa merekam aliran video yang konstan, sementara yang lain merekam selama beberapa detik hanya pada interval tertentu, seperti setiap lima menit. Sebagian besar dari sistem keamanan ini menyimpan video-video ini pada pita VHS atau pada hard drive komputer. Mentransfer file-file ini dari lokasi yang disimpan ke DVD agak memakan waktu, tetapi langkah-langkahnya mudah diikuti.

Dari VHS

Langkah 1
Tempatkan pita keamanan VHS ke disalin dalam pemutar VHS. Idealnya, ini akan menjadi mesin kombinasi pemutar VHS /perekam DVD yang terhubung ke televisi. Tempatkan DVD yang dapat ditulis di baki DVD. Jika menggunakan pemutar VHS dan perekam DVD yang terpisah, pastikan keduanya terhubung ke televisi yang sama sebelum memasukkan kaset dan DVD.

Langkah 2
Tekan "Mainkan" pada pemutar VHS, dan putar video hingga mencapai titik di mana Anda ingin mulai merekam. Tekan "Jeda."

Langkah 3
Tekan "Rekam" pada perekam DVD. Tekan "Mainkan" pada pemutar VHS. Izinkan video diputar hingga mencapai titik di mana Anda ingin berhenti merekam. Tekan "Stop" pada perekam DVD.
Pilih "Menu" pada perekam DVD, dan pilih "Finish Disc," atau kata-kata serupa. Ini akan memformat DVD sehingga akan diputar di sembarang pemutar DVD. Jika Anda tidak menyelesaikan DVD, itu mungkin hanya diputar pada perekam /pemutar DVD tertentu. Menyelesaikan DVD berarti Anda tidak dapat merekam lebih banyak video ke dalamnya nanti.

Dari Hard Drive Komputer

Langkah 1
Temukan file video yang akan disalin pada komputer sistem keamanan. Jika tidak memiliki DVD burner, simpan file video yang akan disalin ke drive USB atau kirim email ke komputer dengan DVD burner.

Langkah 2
Tempatkan DVD yang dapat ditulis ke dalam DVD burner

Langkah 3
Konversikan file video ke format yang kompatibel DVD jika perlu, seperti asf, .avi, .mp2, .mpeg, .mpg, .mpv2 atau .wmv. Gunakan konverter gratis seperti Media Converter atau Quick Media Converter (lihat Sumberdaya). Jika Anda mentransfer file menggunakan drive USB atau melalui email, simpan file tersebut di file di desktop sebelum mengubahnya.

Langkah 4
Buka perangkat lunak DVD pilihan Anda, seperti Windows Movie Maker, yang dikemas dengan sistem operasi Windows. Di Windows Movie Maker, buka tombol "Movie Maker" dan pilih "Impor dari Perangkat."

Langkah 5
Pilih perangkat, kemungkinan besar hard drive komputer Anda. Pilih video yang akan disalin dan klik "Impor." Tunggu hingga proses impor selesai.

Langkah 6
Klik "Selesaikan Film" dan pilih "Simpan ke DVD."
Tunggu hingga DVD selesai menyala. Dengan file yang lebih besar, ini bisa memakan waktu yang cukup lama, terkadang hingga satu jam. Cari kotak dialog munculan yang akan muncul atau drive DVD untuk mengeluarkan DVD saat pembakaran selesai.

Kiat
Beri label pada DVD Anda menurut tanggal dan lokasi, jika perlu.

Barang yang Anda butuhkan

  • VHS player
  • Perekam DVD
  • Televisi
  • USB drive
  • Komputer dengan DVD burner
  • DVD Tertulis


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101305870.html

  • Media
    • Cara Menyalin VHS ke CD

      Setiap rumah tangga pada satu waktu memiliki VCR yang menggunakan kaset VHS yang memungkinkan orang untuk merekam dan memutar film, acara televisi, dan video rumahan. Zaman telah berubah, dan dengan kemajuan teknologi, VCR umum telah digantikan di sebagian besar rumah tangga oleh pemutar DVD yan

    • Cara Membuat CD Audio Dari Video DVD

      Ada dua metode dasar membuat CD audio dari DVD video. Menggunakan komputer Anda dan perangkat lunak yang sesuai, Anda dapat mengekstrak file audio dari DVD video dan membakarnya ke CD audio. Atau, menggunakan perekam CD, Anda dapat mendub audio dari DVD video ke CD audio. Opsi pertama lebih efisien,

    • Cara Menyalin Video Dari Komputer Ke DVD

      Jika Anda memiliki video di komputer, Anda mungkin ingin membaginya dengan orang lain. Namun, jika mereka tidak dapat datang ke komputer Anda, Anda perlu menemukan cara untuk meletakkan video pada perangkat media yang bergerak. Video DVD sangat cocok untuk ini karena dapat diputar di pemutar DVD ata

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com