whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengunggah Klip Video Berita Dari Situs Web

Anda tidak perlu mencari sangat keras hari ini untuk menemukan klip video online. Dengan YouTube dan para pesaingnya mengalirkan jutaan video sehari dan semua situs web berita besar yang memposting artikel dalam format video, mudah untuk menemukan konten yang hebat. Tetapi karena ini adalah web, ketersediaan bukan satu-satunya nilai tambah: Anda juga dapat berbagi video, dengan teman atau di situs Anda sendiri, dengan hanya beberapa klik mouse Anda.

Langkah 1
Jelajahi web hingga Anda menemukan klip berita yang ingin Anda gunakan.

Langkah 2
Cari tombol "sematkan" pada pemutar video yang menampilkan video. Anda mungkin harus mengklik beberapa tombol kecil di bagian bawah video untuk melihat apa yang mereka lakukan. Jika potongan kode muncul, pilih saja semuanya, salin dan lewati ke Langkah 7.

Langkah 3
Coba untuk mengisolasi video di halamannya sendiri jika acara 2 gagal. Terkadang video memiliki tautan langsung yang ditentukan yang membawa Anda ke halaman kosong hanya dengan video. Saat video sekisolasi mungkin, pilih "Lihat" dari menu di atas browser Anda, lalu pilih "Sumber." Kode HTML yang mendasari halaman web video harus muncul di jendela sendiri. Gulir di seluruh kode dan coba cari URL untuk file video. URL harus diakhiri dengan ekstensi file video, seperti ".wmv," ".mov," atau ".flv." Jika Anda menemukan kode, pilih dan salin.

Langkah 4
Tempel URL ke bilah alamat Anda dan tekan "enter." Jika kotak unduhan muncul, unduh file tersebut. Jika video mulai diputar, klik pada menu "File" dan kemudian pilih "Save As ..." untuk mengunduhnya.

Langkah 5
Buka YouTube dan klik tombol kuning "Unggah" di bagian atas layar. Anda mungkin diminta untuk membuat akun jika belum memilikinya. Ikuti petunjuk; ketika meminta Anda untuk mencari video yang ingin Anda unggah, pilih video yang baru saja Anda unduh. Perhatikan bahwa jika video tersebut berisi materi berhak cipta, mengunggahnya ilegal dan tidak dimaafkan.

Langkah 6
Buka bagian "Video Saya" di akun Anda setelah video selesai diunggah, pilih video. Anda akan dibawa ke halaman video di mana ia akan mulai diputar. Klik kode di kotak di sebelah "sematkan" dan salin.
Edit halaman di situs web Anda dan rekatkan kode sematan tempat Anda ingin video ditampilkan. Simpan halaman, dan arahkan ke sana di browser untuk melihat tampilannya.

Kiat
Versi Internet Explorer yang lebih baru tidak menampilkan "File," "Edit," dan "View," menu secara default. Cukup tekan tombol "alt" di keyboard Anda saat Explorer terbuka dan menu akan muncul.

Item yang Anda perlukan

  • Browser internet
  • akun YouTube


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101301652.html

  • Media
    • Cara Mengunggah Video HD ke YouTube

      Pada akhir 2008, YouTube mulai mengizinkan pengguna untuk mengunggah video definisi tinggi. File video besar ke YouTube dapat dilihat dalam pemutar video layar penuh yang menunjukkan kualitas video HD. Anda dapat menggunakan proses yang sama untuk mengunggah video HD yang Anda gunakan untuk meng

    • Cara Mengunggah Video YouTube di Facebook

      Situs web Facebook dibuat untuk berbagi informasi. Pengguna dapat memberi tahu teman dan keluarga mereka apa yang mereka lakukan dan ke mana mereka pergi, dan menunjukkan kepada mereka apa yang sebenarnya terjadi melalui foto dan video yang diunggah. Facebook juga merupakan wahana untuk berbagi beri

    • Cara Membuat CD Audio Dari Video DVD

      Ada dua metode dasar membuat CD audio dari DVD video. Menggunakan komputer Anda dan perangkat lunak yang sesuai, Anda dapat mengekstrak file audio dari DVD video dan membakarnya ke CD audio. Atau, menggunakan perekam CD, Anda dapat mendub audio dari DVD video ke CD audio. Opsi pertama lebih efisien,

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com