whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menyesuaikan Gambar pada Label CD

Membakar CD khusus untuk musik, film, dan data lainnya telah menjadi praktik umum saat ini. Dengan perangkat lunak grafis, perangkat lunak audio, dan keterjangkauan cakram CD-R, membuat CD khusus ini tidak pernah semudah ini. Setelah membakar CD, Anda mungkin ingin mengubahnya lebih lanjut dengan menambahkan label gambar Anda sendiri. Jika Anda menikmati membakar cakram khusus, Anda dapat dengan mudah menambahkan gambar khusus Anda sendiri ke label CD Anda menggunakan salah satu dari beberapa jenis perangkat lunak di pasaran.

Langkah 1
Pilih program yang menyertakan templat yang mudah digunakan untuk membuat label CD. Word dan OpenOffice adalah pengolah kata dengan templat label CD. Serif dan Scribus (pengguna Mac) adalah program penerbitan desktop gratis yang menawarkan templat label CD. Ada juga beberapa program label CD khusus di pasaran dengan harga bervariasi. Salah satu dari program ini pada dasarnya bekerja sama dan akan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Langkah 2
Buka perangkat lunak CD Label Anda dan pilih templat label CD dari menu "File" dan opsi "Baru". Template label CD Anda akan dimuat untuk diedit. Pilih templat untuk CD itu sendiri, atau jika Anda ingin membuat sampul CD, pilih templat yang menyertakan set label CD lengkap.

Langkah 3
Klik pada menu "Sisipkan" dan telusuri ke lokasi di komputer Anda di mana foto itu ingin Anda gunakan untuk menyesuaikan label CD Anda. Klik foto dan itu akan secara otomatis diterapkan pada templat. Klik alat teks untuk menambahkan judul atau teks lain di atas label CD.
Beli kertas label CD di toko peralatan kantor untuk mencetak label CD gambar kustom Anda. Kertas label CD dilengkapi dengan dukungan lengket yang memungkinkan Anda menempelkan label pada CD Anda.

Item yang Anda perlukan

  • Perangkat Lunak Label CD
  • CD


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101301654.html

  • Media
    • Cara Membuat Empat Puluh Lima Label CD

      Dapatkan tampilan retro keren dari album vinyl 45-rpm pada CD. Walaupun ada beberapa cara berbeda untuk membuat label CD empat puluh lima, akan lebih mudah jika Anda mulai dengan CD-R yang terlihat seperti vinyl. Kemudian gunakan label khusus untuk vinyl CD-Rs atau cetak langsung pada CD-Rs send

    • Cara Membuat Label Alamat Pengembalian di Microsoft Word

      Buat halaman label alamat pengirim di Microsoft Word. Ini akan menghemat waktu dan tenaga Anda setiap kali Anda mengirim surat. Untuk bisnis kecil, label bisa jauh lebih ekonomis daripada mencetak beberapa ukuran amplop kop surat. Cukup tempelkan ke area alamat pengirim dan Anda siap berangkat. L

    • Cara Membuat Label CD di Mac

      Membuat label CD tidak lagi menjadi tugas hanya untuk perusahaan musik dan desainer grafis. Dengan semakin banyak orang yang menyimpan file data cadangan, daftar putar musik yang disesuaikan, dan dokumen dan proyek kerja penting dalam CD, membuat label CD untuk secara efektif melacak semua disk

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com