whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Mengunggah File ke Situs Web Piagam

Saat Anda memiliki layanan Internet Piagam, Anda memiliki akses ke 20 MB ruang di server Web Piagam. Ruang ini akan memungkinkan Anda untuk membangun situs web pribadi Anda sendiri. Sebelum Anda dapat membangun situs web pribadi Anda, Anda harus mendaftar untuk ruang Web gratis Anda melalui portal "Akun Saya" Charter. Piagam tidak menawarkan alat "Pembuat Situs", hanya ruang server. Anda kemudian dapat membuat file situs web Anda melalui editor HTML pilihan Anda. Anda kemudian dapat mengunggah file situs web itu ke server Web Charter melalui FTP (File Transfer Protocol).

Langkah 1
Buka browser Internet Explorer Web Anda. Jika Anda tidak ingin menggunakan Internet Explorer, Anda dapat membuka program FTP lain di komputer Anda seperti CuteFTP, BulletProof FTP dan FileZilla. Jenis-jenis program FTP ini dapat diunduh secara online secara gratis.

Langkah 2
Ketik "ftp://webpages.charter.net/yourusername" di bilah alamat Internet Explorer. Jika Anda memilih untuk menggunakan program FTP yang berbeda, cukup ketik informasi ke dalam bidang yang ditunjuk. Anda akan diminta memasukkan nama pengguna dan kata sandi situs web Piagam Anda.

Langkah 3
Perhatikan layar split yang muncul setelah masuk. Setiap sisi layar berisi file. File di sisi kiri adalah file komputer Anda. Yang di sebelah kanan adalah file yang sudah diunggah ke situs web Piagam Anda.

Langkah 4
Klik pada setiap file komputer yang ingin Anda unggah ke situs web Piagam Anda. Tahan tombol "Ctrl" untuk memilih beberapa file.
Tahan tombol kiri mouse Anda saat Anda menyeret file komputer ke sisi kanan layar Anda (sisi yang berisi file situs web Piagam Anda saat ini). Lepaskan tombol mouse Anda untuk "menjatuhkan" file di tempatnya. File-file tersebut akan secara otomatis diunggah ke server situs web Piagam Anda.

Item yang Anda butuhkan

  • Akun Piagam


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101303954.html

  • Internet
    • Cara Membangun Situs Web Direktori Online

      Ribuan direktori online ada di Internet hari ini: direktori berbayar, portal kota, dan direktori artikel, hanya untuk beberapa nama. Memulai direktori online bisa sedikit menantang jika Anda baru mengenal Internet, tetapi individu yang berpengalaman harus dapat menjalankan dan menjalankan direkt

    • Cara Streaming Radio di Situs Web Saya

      Konsep dasar media streaming berasal dari tahun 1922 untuk transmisi informasi yang efisien dengan sinyal melalui kabel, yang merupakan dasar bagi perusahaan musik latar belakang Muzak. Di era digital, stasiun radio internet telah menambah radio siaran tradisional dan radio satelit yang lebih baru d

    • Cara Menambahkan Kalender Acara ke Situs Web

      Kalender acara adalah alat yang hebat untuk ditambahkan ke situs web Anda. Ini membuat orang mendapatkan informasi terkini tentang kejadian terakhir dengan Anda, perusahaan Anda, atau organisasi Anda. Tidak diperlukan pengetahuan tentang pengkodean untuk menambahkan kalender ke situs web Anda. Dalam

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com