whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bisakah Anda Mengunduh Podcast ke iPod Shuffle?

Meskipun tidak memiliki beberapa fitur iPod brothers - yaitu layar tampilan warna yang hadir dengan Classic, Nano dan Touch - iPod Shuffle dapat memainkan hal yang sama. jenis konten audio seperti iPod lainnya - termasuk podcast.


Mengunduh Podcast
Untuk menambahkan podcast ke iPod Shuffle Anda, sambungkan iPod Anda ke komputer seperti Anda ingin menambahkan musik, tetapi alih-alih mengklik pada file musik untuk ditransfer di perpustakaan iTunes Anda, klik "Podcast" sebagai gantinya.

Generasi Pertama dan Kedua
Untuk memutar podcast pada Shuffles generasi pertama dan kedua, Anda harus mengatur sakelar Shuffle ke “ mainkan secara berurutan "- podcast tidak akan diputar dalam mode putar acak.

Generasi Ketiga
Podcast tidak akan diputar ketika Shuffle diatur ke" Mainkan Semua Lagu. " Untuk memutar podcast dari daftar putar yang ditambahkan dari iTunes, Anda harus mengalihkan Shuffle ke “play in order.”

IsiOtomatis
iTunes memiliki opsi isiOtomatis yang memungkinkan Anda untuk menambahkan konten ke iPod saat terhubung. ke komputermu. Opsi isi ulang otomatis tidak akan menambahkan podcast ke iPod - termasuk iPod Shuffle.

Batasan
Karena Shuffle memiliki lebih sedikit memori - baik 2GB atau 4GB - Anda akan dapat menambahkan lebih sedikit podcast daripada yang Anda bisa untuk model iPod lainnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101301618.html

Media
  • Cara Mengunduh iPod Podcast di MP3 Format

    Banyak orang menerbitkan serangkaian program audio, yang disebut podcast, melalui iTunes. Daripada streaming program-program ini melalui Internet, pengguna mengunduhnya ke komputer atau perangkat seluler seperti iPod. Podcast pada hampir semua subjek tersedia. Anda dapat mengunduh program radio favo

  • Cara Mengunduh Film di iPod Nano

    iPod Nano adalah salah satu entri yang lebih ringan ke dalam jajaran elektronik konsumen Apple. Nano secara fisik lebih kecil dari iPod Classic dan memiliki kapasitas penyimpanan lebih kecil, tetapi masih berisi semua fitur yang Anda kenal dan sukai - termasuk kemampuan untuk memutar video. Jika

  • Bisakah Saya Mengunduh Podcast ke MP3 Player Klip Sansa?

    Podcast adalah acara audio atau video yang diposting di Internet agar pelanggan dapat mengunduh dan menonton atau mendengarkan pada perangkat portabel. Podcast dimulai dengan audio MP3, dan terus menjadi format yang banyak digunakan untuk acara audio. Anda dapat mengunduh podcast audio, mentransfern

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com