whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menangkap Silverlight

Silverlight dengan cepat menjadi standar industri untuk streaming video streaming. Dimiliki oleh Microsoft, itu dimaksudkan untuk mengganti pemutar video flash. Menangkap video streaming memungkinkan Anda untuk menonton acara nanti sesuai keinginan Anda. Pelajari cara menangkap Silverlight dengan mudah.

Langkah 1
Buka jendela dan halaman web yang berisi video streaming yang ingin Anda tangkap. "

Langkah 2
Klik "Pengaturan" di jendela WM Capture. Anda perlu memastikan bahwa semuanya akan merekam dengan benar. Klik "Pengaturan Audio /Tes." Klik "Uji" ketika jendela terbuka. Seharusnya mengatakan OK. Jika tidak, muat pengaturan audio yang berbeda di menu drop-down, dan kemudian tes lagi sampai mengatakan OK. Klik tombol "OK".

Langkah 3
Klik "Pengaturan yang Disarankan." Pilih jenis rekaman video yang ingin Anda buat di jendela yang terbuka, lalu klik "OK." Klik "OK" di jendela pengaturan.

Langkah 4
Klik "Dapatkan Jendela" di WM Capture. Gerakkan mouse Anda ke atas video yang ingin Anda tangkap, lalu klik. Garis hijau akan muncul di sekitar video. Jika Anda ingin area yang ditangkap lebih besar atau lebih kecil, ubah ukuran kotak dengan mengklik dan menyeret sudutnya. Sekarang klik "Rekam" di jendela WM Capture.
Klik "Stop" atau tutup jendela video setelah Anda selesai merekam. WM Capture menyimpan semua video Anda untuk Anda. Untuk melihat video yang direkam sebelumnya, klik tombol "Lihat", lalu klik dua kali pada pilihan yang ingin Anda tonton.

Kiat
Jika Anda ingin merekam video berkualitas lebih tinggi atau komputer Anda melambat bawah, buat jendela rekaman lebih kecil.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302665.html

Perangkat lunak
  • Cara Menyesuaikan Kecepatan Video & Audio di Komputer

    Menyesuaikan kecepatan pemutaran file video dan audio pada komputer dengan mudah menggunakan pemutar media default yang ditemukan di semua sistem operasi Windows. Windows Media Player memungkinkan Anda mengontrol laju pemutaran video, DVD, dan CD. Percepat CD atau lihat film dalam gerakan lambat

  • Bagaimana Saya Memendekkan File AVI?

    AVI adalah format video yang biasanya besar, tetapi memiliki kualitas yang baik. Format video AVI harus besar untuk memuat semua kualitas video asli, tetapi mereka dapat dipersingkat dengan mudah jika video terlalu panjang. Anda hanya akan memuatnya ke editor video Anda dan memotong klip ke panjang

  • Cara Mengunduh Video MySpace

    MySpace menawarkan berbagai video, seperti trailer film dan musik, yang dapat Anda tonton langsung di situs web. Meskipun berbagi media ini di halaman Web lain dimungkinkan, MySpace tidak menawarkan cara untuk mengunduh file video. Mungkin Anda ingin melihat film ini di pemutar video lain sepert

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com