whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengunduh Film Gratis Ke PC

Dengan evolusi Internet, menjadi mungkin untuk mengunduh film secara langsung ke PC Anda. Namun, Anda harus berhati-hati saat mencari film agar tidak mengunduh materi berhak cipta secara tidak sengaja. Meskipun sebagian besar situs film mengharuskan Anda membayar sedikit biaya, masih banyak yang menawarkan unduhan film gratis.

Luncurkan browser Web Anda untuk membuka halaman baru.

Navigasi ke situs web yang menawarkan film gratis untuk diunduh (lihat Sumberdaya). Di dalam situs-situs ini, Anda akan menemukan tautan ke film yang legal untuk diunduh, yang sebagian besar gratis.

Jelajahi melalui daftar film yang tersedia. Mereka akan disortir berdasarkan genre, dan Anda juga akan menemukan acara televisi dan film dokumenter yang dapat diunduh.

Klik tautan "Unduh" ketika Anda telah memutuskan film mana yang Anda inginkan. Anda akan menyimpan film ke hard drive Anda dan perlu memastikan bahwa Anda tahu di mana file telah disimpan. Waktu yang diperlukan untuk mengunduh film Anda akan tergantung pada kecepatan koneksi Internet Anda. Klik "OK" untuk memulai unduhan.

Temukan film di hard drive Anda. Klik dua kali file untuk membukanya dan mulai menonton film gratis Anda.

Kiat

Jika Anda ingin mengunduh film secara teratur, mungkin membantu untuk meningkatkan koneksi Internet Anda jika Anda merasa ingin melakukannya. terlalu lambat.

Peringatan

Ukuran file film umumnya antara 600MB dan 1.5GB, jadi pastikan Anda memiliki cukup ruang pada PC Anda untuk menyimpannya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101318051.html

Media
  • Cara Mengunduh Lagu Gratis Ke Zune

    Meskipun menggunakan layanan Zune Marketplace oleh Microsoft adalah permainan yang bagus untuk mengunduh musik, harus membayar untuk setiap lagu membuat beberapa pengguna media portabel tidak disarankan. Untungnya, ada beberapa cara untuk mendapatkan lagu secara gratis untuk Zune. Langkah 1

  • Cara Merekam Film pada DVD

    DVD adalah media yang ringkas, andal, mudah ditransfer yang tidak akan memburuk seiring waktu seperti kaset VHS. Merekam film dan video Anda ke DVD adalah proses sederhana dengan peralatan yang tepat, baik Anda merekamnya dari TV atau camcorder, mentransfernya dari VHS atau membakarnya dengan komput

  • Cara Mengunduh Musik Gratis ke CD

    Unduhan musik gratis benar-benar dapat menumpuk di hard drive komputer dan memperlambatnya dengan sangat. Jika Anda tahu Anda akan mengkompilasi koleksi ratusan lagu, taruhan terbaik Anda adalah mulai menyimpan musik dalam CD sehingga Anda akan memilikinya dan komputer Anda tidak akan menderita

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com