whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menghapus Windows Media Player History

Menonton video dan mendengarkan lagu di Windows Media Player menyenangkan bagi banyak pengguna komputer. Meskipun aplikasi ini bermanfaat, kadang-kadang dapat mengungkapkan informasi yang tidak diinginkan seperti daftar putar pribadi Anda atau video yang sebelumnya ditonton. Untuk mencegah orang lain mengetahui apa yang Anda dengarkan atau tonton, Anda perlu mengambil beberapa langkah. Dengan beberapa saran, Anda akan belajar cara menghapus riwayat Windows Media Player.

Hapus Riwayat Melalui Menu Klasik

Langkah 1 - Buka Windows Media Player pada saat ini sistem komputer. Setelah aplikasi terbuka penuh, akan ada beberapa item menu yang terdaftar di bagian atas. Beberapa contoh pilihan yang akan Anda miliki termasuk "File," "View," "Play" dan "Tools." Ketika Anda mengklik ke masing-masing opsi ini, daftar drop-down dengan lebih banyak pilihan akan segera muncul untuk Anda telusuri. Jika Anda tidak melihat item menu ini tercantum di Windows Media Player, klik kanan ruang kosong di sebelah panah kanan atau kiri di bagian atas. Tempatkan centang di sebelah "Tampilkan Menu Klasik" untuk menampilkan item.

Langkah 2
Klik tautan "Alat" dan lihat opsi drop-down yang terdaftar. Dari daftar yang ditampilkan ini, klik tautan "Opsi" untuk melanjutkan. Kotak pop-up akan dengan cepat muncul dengan lebih banyak pilihan. Akan ada beberapa tab dengan beberapa pengaturan di masing-masing. Contoh beberapa tab termasuk "Player," "Library," "Plug-in" dan "Privacy." Pilih tab "Privasi" untuk mulai menghapus riwayat Windows Media Player.

Langkah 3
Lihat bagian yang terletak di tab ini dan arahkan ke bagian bawah. Di bagian "Riwayat", hapus centang "Simpan File dan Riwayat URL di Player" jika ada cek di sana. Fungsi ini memungkinkan riwayat lengkap dari media yang diputar sebelumnya disimpan dan dilihat.
Klik tombol "Bersihkan Riwayat" yang terletak di sebelah kanan area ini. Ini akan segera menghapus riwayat pemutaran media Anda dari Windows Media Player. Untuk lebih jauh menghilangkan lebih banyak informasi media, tekan tombol "Clear Caches" untuk menghapus cache dari CD Anda atau perangkat lain. Tekan tombol "OK" untuk menutup kotak dialog "Opsi" dan selesaikan perubahan terbaru yang Anda buat pada Windows Media Player.

Hapus Riwayat Melalui "Opsi Lainnya"

Langkah 1
Kosongkan riwayat file yang baru diputar dari Windows Media Player dengan mengklik panah di bawah "Now Playing." Daftar drop-down perintah akan dengan cepat ditampilkan setelah melakukan ini. Pilih tautan "Opsi Lainnya" untuk mendapatkan akses ke lebih banyak pengaturan dalam aplikasi.

Langkah 2
Pilih tab "Privasi" yang tercantum dalam kotak sembul untuk mulai menghapus file media yang sebelumnya diputar. Tab ini akan dibagi menjadi beberapa bagian untuk pengaturan privasi Anda. Anda dapat menentukan pengaturan privasi, meningkatkan konten, menawarkan umpan balik pelanggan, dan mengubah pengaturan riwayat Anda.

Langkah 3
Klik tombol "Hapus Riwayat" yang terletak di bagian "Riwayat" untuk menghapus informasi . Bergantung pada berapa banyak data yang telah disimpan, mungkin perlu beberapa menit untuk menyelesaikan proses dengan sukses. Setiap file atau URL yang disimpan akan dihapus dari Windows Media Player dan tidak lagi dapat diakses.
Tekan tombol "Hapus Tembolok" untuk menyingkirkan informasi yang tersimpan dari CD atau perangkat lain. Setelah selesai, klik tombol "OK" untuk keluar dari kotak dialog "Opsi". Semua perubahan baru Anda akan berlaku di Windows Media Player.

Kiat
Selalu kosongkan riwayat Windows Media Player Anda untuk mengosongkan ruang di hard drive komputer Anda.

Item yang Anda perlukan

  • Menu klasik
  • Informasi file


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101300708.html

  • Media
    • Cara Memperbaiki Codecs

      Windows Media Player Microsoft Windows Media Player memungkinkan pemutaran berbagai jenis file audio dan video, seperti MP3, AVI dan DIVX. Windows Media Player, seperti semua perangkat lunak pemutar media, membutuhkan codec untuk mengidentifikasi dan memainkan setiap jenis file. Karena pencipta pe

    • Cara Mengembalikan Ikon Media Player

      Seperti ikon program lainnya, ikon Windows Media Player mungkin atau tidak bisa tetap berada di Desktop komputer Anda untuk akses cepat ke aplikasi. Alasan ikon mungkin hilang termasuk pembaruan Windows atau pihak ketiga yang membuat perubahan pada sistem Anda atau perubahan yang dilakukan secar

    • Cara Menghubungkan Perangkat ke Windows Media Player

      Windows Media Player adalah paket perangkat lunak yang diinstal dengan sistem operasi Microsoft untuk mengelola pemutaran file multimedia, termasuk video digital dan file musik. Media Player menawarkan cara mudah untuk menyimpan dan mengatur konten, membuat daftar putar musik dan mentransfer konten

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com