whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengonversi CD ke DVD

Compact disc, atau CD, adalah cakram optik yang digunakan untuk merekam data digital. CD dapat menampung hingga 80 menit audio yang tidak terkompresi (data 700MB). DVD, atau disk video digital, mirip dengan CD, tetapi dapat menyimpan data sekitar tujuh kali lipat. DVD telah menggantikan CD dalam hal penggunaan, tetapi Anda dapat mempelajari cara mengubah CD Anda menjadi DVD dan tetap menikmati menonton film favorit Anda.

Langkah 1 - Salin CD ke komputer Anda . Masukkan CD ke dalam drive CD /DVD - ROM. Buka menu "Start" Anda dan klik "My computer." Klik kanan pada drive CD /DVD - ROM dan klik "Copy" di menu pop-up. Klik kanan pada desktop Anda untuk menampilkan menu drop-down baru dan klik "Tempel"

Langkah 2
Unduh dan instal perangkat lunak pengonversi video. Buka mesin pencari favorit Anda dan telusuri perangkat lunak konverter video seperti AVS Video Converter (lihat Sumberdaya). Buka situs web, unduh perangkat lunak, dan ikuti petunjuk pada layar untuk melanjutkan pemasangannya. Klik "Selesai" untuk menyelesaikan instalasi dan tutup program instalasi.

Langkah 3
Buka program konverter video. Klik pintasan desktop atau klik menu "Start" dan klik "All Programs" untuk mencari dan membuka perangkat lunak. Pada antarmuka perangkat lunak, klik tombol "Browse" di sebelah "Input File Name" untuk mendapatkan file yang ingin Anda konversi. Temukan file CD di desktop komputer Anda, dan klik dua kali untuk memasukkannya ke dalam daftar file untuk konversi.

Langkah 4
Klik "Browse" di samping "Output File Name" untuk membuka " Jendela Browse for Folder "dan pilih lokasi tempat Anda ingin meletakkan file DVD yang dihasilkan. Klik "OK" untuk menutup jendela.

Langkah 5
Klik "Ke DVD" di bilah menu atas di panel utama antarmuka perangkat lunak konverter video untuk memilih jenis file keluaran. Klik "Konversi Sekarang!" untuk memulai proses konversi.
Bakar DVD yang dihasilkan ke disk. Masukkan DVD kosong ke drive disk optik komputer Anda dan klik tombol "Mulai membakar" untuk memulai proses. Disk akan secara otomatis mengeluarkan segera setelah proses pembakaran selesai. Beri label pada disk dan masukkan ke pemutar DVD Anda untuk melihat kontennya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101304023.html

Media
  • Bagaimana Mengonversi MPEG ke Video_TS

    Video MPEG adalah format file video yang umum. Namun, jika Anda ingin memiliki semua kelebihan video DVD, seperti kualitas dan keserbagunaan, mengonversi file-file itu ke DVD adalah pilihan yang sederhana dan bagus. VIDEO_TS bukan format untuk DVD itu sendiri, itu hanya cara file disimpan di fol

  • Cara Membakar Data DVD Disc

    Membakar data ke DVD memiliki beberapa fungsi. Terutama, membakar disk data DVD memungkinkan data menjadi portabel di antara sistem dan juga memungkinkan cadangan informasi penting yang aman seperti data keuangan. Membakar disk data DVD adalah proses yang sangat sederhana yang dapat dilakukan ol

  • Bagaimana Mengonversi Rx2 ke WAV

    Ada lusinan label perangkat lunak yang menggunakan audio dalam beberapa bentuk atau bentuk. Beberapa adalah program pengeditan video, sementara yang lain membuat riff musikal sendiri. Namun, dengan banyak perangkat lunak datang banyak format file. Banyak merek program membawa format file spesifi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com