whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Mengirim Selebaran di Facebook

Menggunakan situs media sosial seperti Facebook benar-benar dapat membantu menyebarkan berita tentang peristiwa atau kejadian khusus di tempat bisnis Anda. Jika Anda telah membuat selebaran hebat yang ingin Anda bagikan dengan dunia, cukup mudah untuk mempostingnya ke profil atau halaman Facebook Anda. Selama Anda memastikan selebaran dalam format yang mudah dikenali oleh Facebook, Anda harus dapat dengan mudah mempostingnya.

Langkah 1
Buka selebaran dalam program di mana ia berada. dibuat. Dari menu "File", pilih "Ekspor." Dari pilihan yang diberikan, pilih "Simpan sebagai File Gambar" atau fungsi serupa untuk menyimpan selebaran sebagai file gambar .jpg atau .gif. Setelah disimpan, pastikan ukuran gambar kurang dari 1 gigabyte atau Facebook tidak akan memungkinkan Anda untuk mengunggahnya.

Langkah 2
Masuk ke profil Facebook Anda di komputer Anda dengan memasukkan nama pengguna dan kata sandi. Jika Anda ingin mengirim selebaran dari halaman bisnis Facebook, navigasikan ke halaman itu setelah login.

Langkah 3
Klik ikon "Foto" di atas "Apa yang ada di pikiran Anda?" atau "Apa yang terjadi?" kotak. Pilih "Unggah Foto dari drive Anda."

Langkah 4
Pilih file gambar selebaran dari file dan folder di komputer Anda, lalu klik "Buka."
Tunggu kotak status sembulan untuk menunjukkan bahwa foto itu diunggah, kemudian masukkan pembaruan status untuk menjelaskan selebaran di "Apa yang ada di pikiranmu?" kotak. Klik "Bagikan" untuk mengirim pembaruan dan selebaran ke dunia.

Kiat
Pastikan pemblokir munculan Anda dinonaktifkan untuk proses ini, karena kotak status unggah akan muncul sebagai munculan.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101309833.html

Media sosial
  • Cara Mengedit Informasi Kontak di Facebook

    Facebook adalah situs web jejaring sosial yang memungkinkan Anda melacak teman-teman Anda, di mana pun mereka berada. Salah satu cara terbaik untuk tetap terhubung adalah memposting dan tetap memperbarui informasi kontak di profil Facebook Anda sehingga teman dan keluarga Anda selalu dapat menem

  • Cara Mengunggah Video YouTube di Facebook

    Situs web Facebook dibuat untuk berbagi informasi. Pengguna dapat memberi tahu teman dan keluarga mereka apa yang mereka lakukan dan ke mana mereka pergi, dan menunjukkan kepada mereka apa yang sebenarnya terjadi melalui foto dan video yang diunggah. Facebook juga merupakan wahana untuk berbagi beri

  • Cara Mencari Seseorang di Facebook

    Facebook adalah situs jejaring sosial populer yang digunakan di seluruh dunia. Itu baik untuk tetap berhubungan dengan teman, bertemu dengan teman lama, dan bahkan bertemu orang baru. Facebook memiliki alat pencarian berguna yang memungkinkan Anda mencari teman dan keluarga. Anda dapat memfilter

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com