whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Melakukan Posting Facebook Melalui Email ke Group

Fitur alamat email grup Facebook mudah diabaikan, tetapi dapat menghemat waktu Anda jika Anda hanya ingin membuat posting cepat tanpa terjebak dalam sisa situs Admin grup harus menetapkan alamat email sebelum anggota dapat memposting dari jarak jauh. Jika Anda tidak dapat menemukan alamat di halaman grup, itu belum memiliki alamat tersebut. Untuk memperbaiki kekurangan itu, kirim pesan ke administrator grup yang memintanya mengaktifkan fitur.

Mengatur Email Grup sebagai Admin

Langkah 1
Klik ikon roda gigi di beranda grup Anda dan pilih "Edit Pengaturan Grup."

Langkah 2
Gulir ke bawah ke bagian "Grup Admin" dan klik tombol "Setel Alamat Grup".
Isi nama yang Anda ingin digunakan untuk awal alamat email dan klik "Setel Alamat." Setelah disetel, alamat ini juga menentukan URL grup Anda, jadi pilihlah sesuatu yang mudah diingat.

Posting ke Grup sebagai Anggota

Langkah 1
Klik tab "Tentang" dari beranda grup dan salin alamat email di sisi kanan layar.

Langkah 2
Tempel alamat email setelah tajuk "Kepada" di email baru.

Langkah 3
Ketikkan pesan yang akan dikirim ke grup. Jika Anda menambahkan baris subjek, maka akan muncul di pos sebagai tajuk, dan konten email Anda akan mulai dua baris kemudian.
Koreksi pesan Anda dan klik untuk mengirim.

Kiat
Kirim foto ke grup dengan melampirkannya ke pesan email Anda. Foto akan muncul di umpan berita grup di akhir posting Anda dan di tab "Foto".
Anda dapat melihat kiriman mana yang dikirim ke grup melalui email, karena setiap kiriman yang dikirim memiliki ikon amplop kecil di bawahnya.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101311234.html

Email
  • Cara Posting di Craigslist Untuk Gratis

    Dari membeli dan menjual ke daftar pekerjaan dan layanan, Craigslist adalah komunitas online tempat Anda juga dapat memposting iklan baris gratis. Format sederhana, pencarian spesifik lokasi, dan filter anonim untuk menyembunyikan alamat email Anda juga membuat Craigslist mudah dan aman untuk diguna

  • Cara Mengirim Foto Digital Melalui Email

    Kamera digital telah membuatnya sangat mudah untuk mengambil foto dan mengirimkannya ke teman dan keluarga hampir secara instan. Salah satu cara termudah untuk mengirim foto digital adalah dengan mengirim foto digital melalui email. Mengirim foto digital melalui email tidak jauh lebih sulit dari

  • Cara Membuat Email Grup Dengan AOL

    Pengguna email AOL yang sering mengirim email ke grup besar penerima yang sama akan mendapat manfaat dari membuat daftar distribusi email AOL, yang sering disebut grup. Daftar ini mudah dibuat. Setelah dibuat, mengirim email ke seluruh grup adalah cepat dan mudah. Langkah 1 Masuk ke akun e

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com