whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Menandai Seseorang di Posting di Facebook dengan iPhone

Teman Facebook Anda melihat pembaruan status Anda saat yang paling nyaman bagi mereka tanpa perlu email, pesan teks, atau panggilan telepon. Saat Anda ingin terhubung dengan orang tertentu, Anda dapat menggunakan aplikasi Facebook yang tersedia untuk iPhone untuk menandai orang atau grup. Facebook menyediakan dua cara untuk memberi tag menggunakan aplikasi iPhone - dengan simbol "@" untuk menandai orang tertentu atau menu tarik-turun Pemirsa untuk memilih dari daftar grup yang telah ditentukan.

Instal Facebook

Langkah 1
Ketuk ikon "App Store" dan pilih tab "Cari".

Langkah 2
Ketik "Facebook" di bidang Pencarian dan pilih "Facebook" dari daftar.
Pilih tombol "Gratis" dan pilih tombol "Instal". Berikan kredensial ID Apple Anda, jika diminta.

Tag Pembaruan Status

Langkah 1
Ketuk aplikasi "Facebook" di iPhone Anda.

Langkah 2
Pilih "Tulis Posting" atau "Status" tergantung pada halaman default yang terbuka. Pada Umpan Berita Anda, tombol Status ditampilkan. Profil Anda menampilkan opsi Tulis Posting.

Langkah 3
Ketikkan posting Anda dan pilih menu tarik-turun Pemirsa. Pilih grup dari opsi yang telah ditentukan. Jika tidak, untuk menandai individu tertentu, ketikkan simbol "@" dan pilih orang yang ingin Anda beri tag dari daftar drop-down.
Pilih tombol "Posting" untuk membagikan Status Anda di Facebook.

Tag Komentar

Langkah 1
Ketuk aplikasi "Facebook" di iPhone Anda.

Langkah 2
Akses pembaruan status Facebook yang ingin Anda komentari dan pilih " Komentar "tautan.

Langkah 3
Ketikkan pesan, pilih simbol" @ "dan pilih orang yang ingin Anda beri tag di pos.
Pilih tombol" Posting "untuk membagikan tag Anda komentar.

Kiat
Facebook menyediakan aplikasi Messenger dan Facebook untuk iPhone. Aplikasi Messenger menyediakan antarmuka yang disederhanakan untuk mengakses opsi obrolan dan pengiriman pesan dengan cepat. Aplikasi Facebook menyediakan fungsionalitas tambahan untuk membuat pembaruan Status dan mengubah pengaturan lanjutan, seperti kemampuan untuk mengelola halaman Anda.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk iOS dan aplikasi Facebook untuk iPhone. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101311804.html

  • Media sosial
    • Cara Masuk ke Facebook Dengan Akun Google

      Facebook dan Google adalah dua situs teratas yang dikunjungi di dunia, menurut Alexa Ratings, Layanan Informasi Web yang menyediakan halaman Lalu Lintas dan Tautan Terkait. Kemungkinan Anda sudah memiliki akun Facebook atau Anda sedang ditekan oleh semua teman dan keluarga untuk bergabung. Dan j

    • Cara Melihat Seseorang Halaman Facebook

      Facebook adalah salah satu situs web jejaring sosial paling populer, dengan lebih dari 500 juta pengguna aktif pada 2010 menurut statistik resmi Facebook. Jika Anda adalah pengguna Internet yang belum bergabung dengan Facebook, Anda mungkin telah mencari di Web untuk nama salah satu teman Anda d

    • Cara Mengirim Gambar Dari iPhone ke Facebook

      Aplikasi Facebook iPhone memiliki integrasi dengan sistem operasi iPhone, memungkinkan Anda untuk dengan cepat mengirim gambar dari koleksi foto yang disimpan atau langsung dari aplikasi Kamera. Gambar yang dikirim ke Facebook dari pos iPhone secara otomatis ke galeri Unggahan Seluler dan ke dinding

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com