whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Melakukan Lelang di Facebook

Banyak bisnis telah berhasil menghasilkan uang dengan melelang produk mereka di Facebook. Karena Anda dapat membuat halaman di Facebook tanpa biaya, ini menyediakan cara yang sangat terjangkau untuk terhubung dengan pelanggan potensial Anda dan menjual produk Anda. Sementara lelang bekerja sedikit berbeda dari menjual produk dengan harga yang ditentukan, ini sangat mudah diatur di Facebook.

Menyiapkan Halaman Facebook

Ini bertentangan dengan Facebook syarat untuk menggunakan garis waktu pribadi Anda sebagian besar untuk tujuan komersial (lihat Sumberdaya.) Jika Anda ingin menggunakan Facebook secara komersial, Anda harus membuat Halaman Facebook untuk produk atau merek Anda. Halaman semacam ini bersifat publik, yang berarti bahwa siapa pun dapat mengunjunginya dengan keuntungan tambahan untuk menjangkau khalayak yang lebih luas. Untuk mengatur Halaman Facebook, navigasikan ke bagian Halaman di Facebook, pilih "Bisnis Lokal" atau "Merek /Produk" dan lengkapi semua detail yang diminta Facebook.

Menambahkan Produk Anda

Untuk menambahkan produk yang ingin Anda lelang, buat album foto baru di halaman Anda, dengan "Lelang" sebagai nama album. Tambahkan deskripsi ke setiap foto termasuk detail penting seperti ukuran, warna, dan jumlah yang tersedia. Tentukan juga kerangka waktu yang tepat di mana item tertentu akan dilelang dan bahwa orang harus menawar di bagian komentar setiap item. Tambahkan frasa untuk mengarahkan orang ke bagian "Catatan" pada halaman Anda untuk aturan penawaran dan biaya pengiriman.

Menambahkan Aturan Penawaran

Agar aturan penawaran Anda muncul di Halaman Facebook Anda secara permanen, tambahkan aturan sebagai catatan di bawah setiap foto. Tentukan cara kerja penawaran, berapa biaya pengiriman Anda dan apakah pembeli dapat menggabungkan pesanan. Ada beberapa cara untuk menjalankan lelang. Jika Anda memiliki lebih dari satu item yang sama dalam stok, Anda dapat menentukan bahwa mereka yang berkomentar pertama kali mendapatkannya dengan harga lebih rendah dan akan menerima faktur. Jika tidak, Anda dapat meminta pengguna untuk menulis jumlah yang mereka penawaran, dan kemudian tawaran tertinggi dalam periode waktu mendapatkan item. Anda dapat menutup pelelangan dengan komentar bahwa barang telah terjual. Anda dapat meminta bidder untuk meninggalkan alamat email mereka di bagian komentar, meminta bidder untuk mendaftarkan atau mempublikasikan nama-nama pemenang pada halaman dan meminta mereka untuk mengirim pesan pribadi ke halaman Anda.

Mempromosikan Lelang Anda

Agar berhasil dengan pelelangan Anda, Anda perlu memberi tahu orang-orang tentang hal itu. Buat tombol "Suka" di situs web produk Anda untuk memikat pengunjung agar menyukai halaman Anda di Facebook. Kirim ulang tautan ke pelelangan di profil pribadi Anda untuk memberi tahu teman-teman Anda bahwa Anda sekarang sedang menjalankan halaman pelelangan. Teman-teman mereka, pada gilirannya, akan melihat kegiatan ini dan mungkin cukup penasaran untuk juga memeriksa halaman ini. Jika Anda siap membayar untuk iklan, gunakan fitur iklan bertarget Facebook dengan mengklik ikon "Pengaturan" di bawah foto sampul halaman Anda. Anda dapat menentukan audiens target Anda serta anggaran harian yang Anda miliki untuk beriklan. Halaman Anda sekarang akan muncul dalam umpan berita dari beberapa orang dari audiens target Anda.

Menggunakan Aplikasi Lelang

Beberapa aplikasi pihak ketiga telah dirancang untuk mengaktifkan halaman bisnis Facebook pengguna menjadi tuan rumah lelang. Misalnya, Lelang Apa Pun menampilkan item lelang secara langsung di halaman Facebook Anda (lihat Sumberdaya) sementara BuddyBid dan MonarchMarket telah membuat platform di Facebook di mana pengguna dapat saling menawar item masing-masing. Jika Anda sudah aktif di eBay, Anda bisa mendapat keuntungan dari aplikasi Item Lelang, yang menampilkan semua item eBay Anda yang dijual di Halaman Facebook Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101312759.html

Media sosial
  • Cara Melihat Seseorang Halaman Facebook

    Facebook adalah salah satu situs web jejaring sosial paling populer, dengan lebih dari 500 juta pengguna aktif pada 2010 menurut statistik resmi Facebook. Jika Anda adalah pengguna Internet yang belum bergabung dengan Facebook, Anda mungkin telah mencari di Web untuk nama salah satu teman Anda d

  • Cara Menemukan Acara Yang Lalu di Facebook

    Facebook menyediakan platform yang mudah untuk mengatur pesta dengan fungsi acara. Merencanakan acara hanya membutuhkan beberapa menit, dan Anda dapat mengundang beberapa orang atau seluruh daftar teman Anda. Masukkan tanggal, waktu, dan detail terkait lainnya agar teman Anda tahu di mana harus munc

  • Cara Mengetahui Saat Halaman Facebook Mulai

    Setiap halaman Facebook memiliki metadata yang melekat padanya, yang dapat diakses oleh pengembang untuk mengeluarkan detail spesifik tentang halaman itu. Sayangnya, tanggal pembuatan halaman Facebook bukan bagian dari metadata yang tersedia, jadi tidak ada cara yang mudah untuk menemukan tangga

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com