whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Menggunakan iPhone untuk Memposting Gambar di Seseorang Facebook

Tergantung pada aplikasi Facebook yang Anda gunakan, ada dua cara untuk mengirim gambar langsung ke profil teman atau halaman waktu. Jika Anda menggunakan aplikasi Kamera Facebook, satu-satunya cara untuk menempatkan gambar pada garis waktu teman Anda adalah dengan memberi tag pada gambar. Ini menempatkannya pada garis waktu dan milik Anda pada saat yang sama. Anda juga dapat menandai teman di aplikasi Facebook, tetapi aplikasi ini juga memungkinkan Anda memposting foto di timeline teman tanpa memberi tag dan tanpa itu muncul di timeline Anda sendiri.

Posting Langsung di Timeline Seseorang

Langkah 1
Unduh aplikasi Facebook dari App Store di iPhone Anda. Luncurkan aplikasi dan masuk seperti yang diminta atau ketuk tombol "Sambungkan" jika Anda pernah menggunakan aplikasi Facebook lain di masa lalu.

Langkah 2
Navigasikan ke timeline teman dengan mengetuk nama di umpan berita . Atau, ketuk tombol "Menu" di sudut kiri atas layar dan ketikkan nama teman Anda di bidang "Cari". Mengetuk nama di layar ini akan membawa Anda ke timeline teman Anda.

Langkah 3
Ketuk tombol "Bagikan Foto" di timeline teman Anda. Anda diminta untuk mengizinkan aplikasi Facebook mengakses foto Anda sebelum Anda dapat menggunakan fitur ini. Klik "Izinkan." Pilih foto dari Rol Kamera Anda atau ketuk ikon "Kamera" untuk mengambil gambar.

Langkah 4
Ketuk tombol "Penggubah" setelah Anda memilih foto. Tombol ini seperti pena di selembar kertas.

Langkah 5
Tulis pesan jika diinginkan. Anda juga dapat mengetuk tombol "Lokasi" untuk menandai foto dengan lokasi atau mengetuk tombol "Tag" untuk menandai teman-teman di foto.
Ketuk tombol "Posting". Foto itu diposting di timeline teman Anda.

Memberi Tag Teman Dengan Aplikasi Kamera

Langkah 1
Unduh aplikasi Kamera Facebook dari App Store dan buka di iPhone Anda. Masuk seperti yang diminta atau ketuk tombol "Sambungkan" untuk masuk. Ketuk "Izinkan" ketika aplikasi meminta akses ke foto iPhone Anda.

Langkah 2
Ketuk ikon "Kamera" untuk mengambil gambar dengan aplikasi. Foto muncul di sudut kanan bawah sebagai thumbnail. Ketuk gambar kecil itu untuk memilihnya. Tiga gambar terbaru Anda ditampilkan di bagian atas layar. Jika Anda menggeser jari ke bawah pada layar, lebih banyak foto terungkap dan Anda dapat menggulir semua foto Anda.

Langkah 3
Ketuk tombol "Komposer" di sudut kanan bawah setelah memilih satu atau lebih banyak foto. Posting baru dibuka siap untuk diedit. Ketikkan pesan atau tambahkan lokasi jika diinginkan.
Ketuk tombol "Tag" di sebelah kiri layar dan kemudian gulir ke seluruh daftar teman. Ketuk nama apa saja untuk menandai orang itu di foto. "Posting." Posting tersebut muncul di timeline Anda dan pada timeline dari semua orang yang ditandai.

Tip
Teman dapat mengontrol siapa yang menandai mereka di foto dalam pengaturan privasi mereka. Jika demikian, foto yang telah ditandai tidak akan muncul di timeline teman Anda sampai foto itu disetujui.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk iPhone dengan iOS 6.1, aplikasi Facebook versi 5.6 dan Kamera Facebook versi 1.1.2. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101311255.html

  • Media sosial
    • Cara Menggunakan GPS pada IPhone 3G

      Salah satu fitur yang paling dinanti pada iPhone 3G adalah dimasukkannya teknologi GPS. Penggabungan GPS (Global Positioning System) Apple ke dalam ponsel portabelnya memungkinkan pengguna untuk menerima arahan dan menavigasi ke mana pun mereka berada di dunia. Apakah Anda berada di mobil atau berja

    • Cara Menemukan Seseorang Facebook atau MySpace

      Facebook dan MySpace adalah situs jejaring sosial yang memungkinkan Anda terhubung dengan teman. Anda dapat menggunakan kedua situs untuk mengirim pesan dan membaca pembaruan tentang teman-teman Anda. Sangat mudah untuk menemukan profil Facebook atau MySpace seseorang jika Anda ingin menambahkan

    • Cara Menggunakan Pesan Teks Facebook

      Jika Anda ingin memperbarui status Facebook saat bepergian tetapi tidak memiliki BlackBerry, Android, atau iPhone yang mewah, Anda tidak beruntung. Anda dapat menggunakan pesan teks Facebook untuk mendapatkan hasil yang sama. Anda hanya perlu masuk ke pengaturan akun Anda dan melakukan beberapa

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com