whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Menghapus Akun Twoo

Selama Anda menggunakan situs jejaring sosial Twoo, akun ini mengumpulkan data tentang Anda, tentang profil Anda, dan tentang setiap aktivitas yang Anda lakukan saat masuk. Situs teknologi TechCrunch telah melaporkan keluhan dari beberapa pengguna yang situs mengirim terlalu banyak pesan ke teman yang terhubung di jejaring sosial. Menghapus akun Twoo Anda menghentikan pesan, pemberitahuan, dan pengumpulan data.

Menghapus Akun Twoo Anda
Akun Twoo Anda dihapus dari menu "Pengaturan". Klik "Edit" di area Akun dan kemudian klik "Hapus Akun." Situs akan meminta Anda untuk mengonfirmasi bahwa Anda ingin menghapus akun Anda, yang harus dijawab dalam persetujuan. Selanjutnya situs akan bertanya mengapa Anda menghapus akun Anda; membandingkan informasi dengan respons pengguna lain. Terakhir, masukkan kata sandi Anda dan konfirmasi bahwa Anda ingin menghapus akun Anda sekali lagi untuk menghapusnya.

Informasi yang Diperlukan
Kata sandi Anda diperlukan saat Anda menghapus akun Twoo Anda untuk mencegah pengguna yang tidak sah menghapus Anda Profil. Jika Anda menyimpan kata sandi di komputer atau masuk ke komputer umum, orang yang tidak bertanggung jawab dapat menghapus akun Anda jika kata sandi tidak diperlukan. Jika Anda lupa kata sandi, pulihkan sebelum memulai proses penghapusan akun.

Layanan Terhubung - Karena menghapus akun Anda tidak memengaruhi layanan yang terhubung, hapus aplikasi Twoo apa pun dari perangkat dan situs lain - seperti ponsel Anda dan Facebook. Aplikasi seluler dapat dihapus dari ponsel Anda dengan cara yang sama seperti Anda akan menghapus aplikasi lain. Aplikasi Facebook dapat dihapus dari App Center di Facebook dengan memilih "Aplikasi Anda" dan mengklik "X" di sudut entri Twoo.

Penyimpanan Informasi Situs - Bahkan setelah Anda menghapus akun, Twoo menyimpan beberapa informasi tentang Anda di file. Ini mengumpulkan informasi tentang profil Anda, alamat IP Anda, komputer Anda dan data lainnya berdasarkan aktivitas Twoo Anda. Menurut pernyataan privasi di situs web Twoo, informasi yang dikumpulkan disimpan selama enam bulan setelah akun Anda dihapus; Twoo lalu membersihkan informasinya. Riwayat dan log tetap berada di server Twoo selama enam bulan setelah dibuat, dan cookie yang tersisa di browser Anda oleh Twoo kedaluwarsa setiap 100 hari.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101311771.html

Media sosial
  • Cara Menghapus Alamat Email Hotmail

    Hotmail adalah layanan email gratis yang disediakan oleh Microsoft sebagai bagian dari Windows Live. Awalnya diluncurkan pada tahun 1996 dan dijual pada tahun 1997 ke Microsoft sebesar $ 400 juta. Pada 2009, Hotmail memiliki hampir 300 juta akun. Langkah 1 Masuk ke akun hotmail Anda dan klik

  • Cara Menghapus Akun Facebook Selamanya

    Anda mungkin ingin menghapus akun Facebook selamanya jika Anda khawatir tentang privasi informasi Anda. Ketika Anda menghapus akun Facebook, Anda tidak akan dapat mengaktifkan kembali akun atau mengakses informasi apa pun (mis., Halaman teman, pesan atau foto) lagi. Selain menghapus akun Faceboo

  • Cara Menghapus Akun AOL yang Diretas

    AOL pernah menjadi penyedia layanan Internet populer yang menarik jutaan pelanggan karena peramban dan aplikasi email yang mudah digunakan. Namun, karena antarmuka yang sederhana dan platform terbuka, AOL telah menjadi target peretas, yang dapat membahayakan akun Anda dengan mengirimkan email spam.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com