whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Menghapus Alamat Gmail Tanpa Menghapus Akun

Saat Anda pertama kali membuat akun untuk layanan Google seperti Gmail, akun Google yang inklusif dibuat untuk Anda secara default. Alamat email Anda dikaitkan dengan akun Google sebagai alamat email utama dan nama pengguna Anda. Jika alamat Gmail Anda adalah alamat email utama untuk akun Google Anda, Anda tidak dapat menghapus alamat itu tanpa menghapus seluruh akun Gmail. Namun, jika Anda menggunakan akun non-Gmail sebagai nama pengguna saat membuat akun asli, Anda dapat menghapus alamat email utama yang terkait dengan akun tersebut dengan mengubah nama pengguna Anda. Anda juga dapat menambahkan dan menghapus Gmail alternatif dan alamat email lainnya dari semua akun Google Anda.

Hapus Alternatif Alamat Gmail

Langkah 1
Buka alat Akun Google di browser Web dan masuk dengan Gmail atau nama pengguna dan kata sandi Google Anda untuk membuka halaman Ikhtisar Akun (lihat Sumberdaya).

Langkah 2
Klik tautan "Edit" di bagian Alamat Email di Akun Halaman ikhtisar untuk membuka bagian dalam mode Edit.
Klik opsi "X" atau "Hapus" di sebelah Gmail atau alamat email yang ingin Anda hapus untuk menghapus alamat dari akun Anda. Akun yang dikaitkan dengan Gmail atau alamat email tetap utuh.

Alamat Email Primer Non-Gmail

Langkah 1
Buka alat Akun Google di browser Web, lalu masuk dengan Gmail dan nama pengguna dan kata sandi Google Anda (lihat Sumberdaya).

Langkah 2
Klik opsi "Edit" di bagian Alamat Email di halaman Ikhtisar Akun.

Langkah 3
Ketikkan alamat email baru di bidang Alamat Email.

Langkah 4
Ketikkan kata sandi Anda saat ini di bidang Kata Sandi.
Klik opsi “Simpan Alamat Email”.

Kiat
Cara paling mudah untuk menguji apakah Anda dapat menghapus alamat Gmail yang terkait dengan akun Google Anda adalah dengan masuk dan membuka halaman Ikhtisar Akun Google. Klik tautan "Edit". Jika bidang email dapat diedit atau memiliki opsi "Hapus" di sebelah entri, Anda dapat menghapus alamat tanpa menghapus akun.

Peringatan

  • Meskipun Anda tidak dapat mengubah alamat email Google utama Anda ke alamat Gmail yang ada, Anda dapat membuat alamat Gmail alternatif baru dari halaman Akun Google.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101312192.html

  • Email
    • Cara Menghapus Akun Photobucket Anda

      Photobucket memiliki alat penghapusan khusus yang dirancang untuk memungkinkan Anda menghapus akun Anda. Cara Anda menggunakan alat ini sedikit berbeda tergantung pada apakah Anda menggunakan akun Gratis atau Plus. Anda harus mencadangkan foto atau video yang ingin Anda simpan sebelum melanjutka

    • Cara Menghapus Alamat Email Hotmail

      Hotmail adalah layanan email gratis yang disediakan oleh Microsoft sebagai bagian dari Windows Live. Awalnya diluncurkan pada tahun 1996 dan dijual pada tahun 1997 ke Microsoft sebesar $ 400 juta. Pada 2009, Hotmail memiliki hampir 300 juta akun. Langkah 1 Masuk ke akun hotmail Anda dan klik

    • Cara Menghapus Akun Facebook Selamanya

      Anda mungkin ingin menghapus akun Facebook selamanya jika Anda khawatir tentang privasi informasi Anda. Ketika Anda menghapus akun Facebook, Anda tidak akan dapat mengaktifkan kembali akun atau mengakses informasi apa pun (mis., Halaman teman, pesan atau foto) lagi. Selain menghapus akun Faceboo

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com