whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

"How to Delete an IMVU Account

", 3, [[

IMVU, dunia maya berbasis dunia dan situs jejaring sosial, memiliki pesaing seperti Second Life, Habbo dan Nurien, menurut VentureBeat. Ketika Anda meninggalkan 40 juta pengguna terdaftar di belakang untuk bermain di situs yang bersaing, atau, jika prioritas baru muncul, menghapus akun IMVU adalah proses cepat yang membutuhkan upaya minimal. Setelah menghapus akun, Anda tidak akan dapat memulihkannya, jadi hapus akun yang terkait dengan avatar yang ingin Anda abaikan selamanya.

Masuk ke akun IMVU Anda di imvu.com/login/login.

Arahkan ke halaman penghapusan akun IMVU di imvu.com/catalog/web_delete_account.php.

Verifikasi bahwa nama avatar pada halaman sudah benar dan masukkan kata sandi IMVU Anda untuk menghapus Akun. Klik "Lanjutkan" dan lihat halaman sukses penghapusan akun, yang berbunyi, "Anda telah berhasil menghapus akun Anda. Email konfirmasi telah dikirim. Terima kasih telah mencoba IMVU!"

Copot pemasangan aplikasi IMVU dari dalam komputer Anda "Panel kendali." Pilih aplikasi di jendela "Tambah atau Hapus Program" dan klik "Hapus" jika Anda tidak akan menggunakan aplikasi lagi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317150.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Menghapus Alamat Email Hotmail

    Hotmail adalah layanan email gratis yang disediakan oleh Microsoft sebagai bagian dari Windows Live. Awalnya diluncurkan pada tahun 1996 dan dijual pada tahun 1997 ke Microsoft sebesar $ 400 juta. Pada 2009, Hotmail memiliki hampir 300 juta akun. Langkah 1 Masuk ke akun hotmail Anda dan klik

  • Cara Menghapus Akun Facebook Selamanya

    Anda mungkin ingin menghapus akun Facebook selamanya jika Anda khawatir tentang privasi informasi Anda. Ketika Anda menghapus akun Facebook, Anda tidak akan dapat mengaktifkan kembali akun atau mengakses informasi apa pun (mis., Halaman teman, pesan atau foto) lagi. Selain menghapus akun Faceboo

  • Cara Menghapus Akun AOL yang Diretas

    AOL pernah menjadi penyedia layanan Internet populer yang menarik jutaan pelanggan karena peramban dan aplikasi email yang mudah digunakan. Namun, karena antarmuka yang sederhana dan platform terbuka, AOL telah menjadi target peretas, yang dapat membahayakan akun Anda dengan mengirimkan email spam.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com