whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Bagaimana cara menghapus TinyURL?

Item yang Anda perlukan


  • Akun pengguna TinyURL


  • TinyURL tautan yang Anda buat


    TinyURL biasanya dibuat ketika URL asli untuk suatu situs atau halaman web terlalu panjang untuk diingat atau dibagikan di situs lain. URL ini berfungsi sebagai singkatan alamat web untuk memudahkan akses ke halaman web yang ditentukan. URL asli disalin dan diproses menjadi versi kental yang lebih mudah untuk dibagikan dengan orang lain, karena tidak memerlukan banyak karakter teks. Beberapa pengguna memilih untuk menggunakannya untuk penggunaan permanen, sementara yang lain mungkin membutuhkannya untuk sementara. Jika penggunaannya hanya sementara, Anda dapat dengan mudah menghapusnya dengan mengakses pengaturan akun Anda di situs web TinyURL.

    Akses situs web resmi TinyURL di browser Internet Anda (lihat Sumberdaya).

    Klik “ Masuk ”di sudut kanan atas beranda TinyURL. Kotak login akan muncul di atas halaman.

    Berikan nama pengguna dan kata sandi untuk akun yang Anda buat di TinyURL. Kemudian, klik tautan "Mulai Tiny'n" di bawah bidang nama pengguna dan kata sandi.

    Buka pengaturan akun Anda, dan klik "Kelola." Semua URL akun Anda akan ditampilkan.

    Centang kotak di sebelah TinyURL yang ingin Anda hapus, dan klik tindakan "Hapus".

    Kiat

    Jika Anda tidak memiliki akun TinyURL, Anda dapat membuatnya. Ketika kotak muncul sebagai hasil dari Langkah 2, tautan untuk pendaftaran akun akan diberikan di bawah bidang nama pengguna dan kata sandi data. Pilih tautan "Klik Di Sini", dan berikan informasi pada layar berikut untuk menyelesaikan pendaftaran akun TinyURL.

    Peringatan

    Meskipun pembuatan akun tidak wajib untuk membuat TinyURL, akun diperlukan untuk menghapusnya. Karenanya, jika Anda tidak memiliki akun di situs tersebut, Anda tidak akan dapat menghapus TinyURL yang Anda buat.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101318158.html

  • Perangkat Cerdas
    • Cara Menghapus Alamat Email Hotmail

      Hotmail adalah layanan email gratis yang disediakan oleh Microsoft sebagai bagian dari Windows Live. Awalnya diluncurkan pada tahun 1996 dan dijual pada tahun 1997 ke Microsoft sebesar $ 400 juta. Pada 2009, Hotmail memiliki hampir 300 juta akun. Langkah 1 Masuk ke akun hotmail Anda dan klik

    • Cara Menghapus Akun Facebook Selamanya

      Anda mungkin ingin menghapus akun Facebook selamanya jika Anda khawatir tentang privasi informasi Anda. Ketika Anda menghapus akun Facebook, Anda tidak akan dapat mengaktifkan kembali akun atau mengakses informasi apa pun (mis., Halaman teman, pesan atau foto) lagi. Selain menghapus akun Faceboo

    • Cara Menghapus Akun AOL yang Diretas

      AOL pernah menjadi penyedia layanan Internet populer yang menarik jutaan pelanggan karena peramban dan aplikasi email yang mudah digunakan. Namun, karena antarmuka yang sederhana dan platform terbuka, AOL telah menjadi target peretas, yang dapat membahayakan akun Anda dengan mengirimkan email spam.

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com