whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menghapus Akun EA

Electronic Arts adalah raksasa dalam industri video game, dengan judul terlaris dalam genre termasuk olahraga, RPG, penembak orang pertama, aksi, dan banyak lagi. EA juga telah menerbitkan Game Bermain Peran Online Massively Multiplayer Online yang memerlukan langganan berbayar. Hampir semua game EA hadir dengan kemampuan untuk dimainkan secara online atau mengunduh konten untuk game melalui layanan online EA. Anda harus membuat akun EA untuk mengakses salah satu fitur ini. Menghapus akun EA Anda hampir sesederhana membuatnya dan dapat dilakukan dengan sedikit kerumitan.

Pilih "Email kami" di halaman web dukungan EA (lihat Referensi). Opsi ini terletak di sebelah kiri, di bawah bagian berjudul "Tautan Dukungan."

Masukkan informasi akun Anda untuk mengakses formulir email.

Pilih platform dan permainan acak untuk " Pilihan platform "dan" Game ". Pilih "Akun Saya /Tagihan" saat memilih kategori. Pilih "Penangguhan /penghentian akun" saat memilih sub-kategori.

Minta agar akun Anda dihentikan atas nama Anda dan jelaskan alasan Anda ingin hal ini dilakukan di bagian "Pertanyaan". Sertakan nama layar Anda, tanggal lahir, kode ZIP dan informasi penagihan dan pembayaran. Sertakan delapan digit terakhir nomor kartu kredit Anda jika Anda membayar langganan dengan cara ini. Jika Anda menggunakan opsi pembayaran lain, jelaskan opsi mana yang Anda gunakan. Jika Anda menggunakan Kartu Waktu Game, sertakan Kode Waktu Game terakhir yang digunakan.

"Klik" "Selesai dan Simpan." Dukungan pelanggan akan mengirimkan balasan kepada Anda yang akan muncul di "Pertanyaan Saya" yang terletak di sebelah kiri halaman, di bawah bagian "Barang Saya".

Kiat

Tidak masalah platform mana atau gim yang Anda pilih, karena tidak relevan untuk membatalkan akun Anda. Tetapi Anda harus memilih game dan platform untuk melanjutkan proses.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313895.html

Media
  • Cara Menghapus Akun Photobucket Anda

    Photobucket memiliki alat penghapusan khusus yang dirancang untuk memungkinkan Anda menghapus akun Anda. Cara Anda menggunakan alat ini sedikit berbeda tergantung pada apakah Anda menggunakan akun Gratis atau Plus. Anda harus mencadangkan foto atau video yang ingin Anda simpan sebelum melanjutka

  • Cara Menghapus Alamat Email Hotmail

    Hotmail adalah layanan email gratis yang disediakan oleh Microsoft sebagai bagian dari Windows Live. Awalnya diluncurkan pada tahun 1996 dan dijual pada tahun 1997 ke Microsoft sebesar $ 400 juta. Pada 2009, Hotmail memiliki hampir 300 juta akun. Langkah 1 Masuk ke akun hotmail Anda dan klik

  • Cara Menghapus Akun Facebook Selamanya

    Anda mungkin ingin menghapus akun Facebook selamanya jika Anda khawatir tentang privasi informasi Anda. Ketika Anda menghapus akun Facebook, Anda tidak akan dapat mengaktifkan kembali akun atau mengakses informasi apa pun (mis., Halaman teman, pesan atau foto) lagi. Selain menghapus akun Faceboo

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com