whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Mengaktifkan Kembali Akun Instagram

Mungkin ini terjadi pada Anda: Anda mengetuk aplikasi Instagram Anda, mengetikkan nama pengguna dan kata sandi Anda dan mendapati akun Anda dinonaktifkan. Akun Instagram Anda dapat dinonaktifkan karena berbagai alasan, dan tergantung pada alasan di balik akun yang dinonaktifkan, Anda mungkin dapat memperoleh akses ke akun lagi.

Anda Menonaktifkan Akun Anda untuk Sementara: Hanya Masuk

Jika Anda menonaktifkan sementara akun Anda - mungkin Anda terlalu sibuk atau butuh istirahat seminggu sehingga Anda bisa fokus pada menekan tenggat waktu - Anda beruntung. Untuk mengaktifkan kembali akun Anda, cukup masuk kembali dengan nama pengguna dan kata sandi asli Anda.

Menurut Pusat Bantuan Instagram, jika Anda ingin menonaktifkan akun untuk sementara, Anda perlu mengakses Instagram di peramban seluler atau komputer - bukan aplikasi. Untuk menonaktifkan, klik ikon seseorang di kanan atas, klik "Edit Profil" dan klik "Nonaktifkan sementara akun saya." Instagram akan meminta Anda untuk memilih alasan mengapa Anda menonaktifkan akun Anda, dan kemudian Anda mengklik "Nonaktifkan Akun Sementara."

Anda melanggar Pedoman dan Kebijakan Instagram: Ikuti Arahan

Instagram berusaha untuk menyediakan lingkungan media sosial yang "tempat yang otentik dan aman untuk inspirasi dan ekspresi." Akibatnya, mereka dapat menghapus akun yang dianggap sebagai spam, palsu atau tidak mengikuti Pedoman Komunitas.

Jika Anda yakin bahwa akun Instagram Anda keliru dinonaktifkan, Anda dapat mengajukan banding atas keputusan tersebut. Cukup buka aplikasi Anda, masukkan kredensial login Anda dan ikuti instruksi di layar. Jika Anda tidak melihat pesan yang dinonaktifkan, kemungkinan besar Anda tidak mengalami masalah akun yang dinonaktifkan, tetapi berpotensi menimbulkan masalah akun lainnya.

Anda Menghapus Akun Anda: Anda Tidak Beruntung


Salah satu masalah lainnya adalah akun Instagram Anda mungkin telah dihapus. Jika akun Anda dihapus oleh Anda atau oleh seorang teman, itu tidak dapat diaktifkan kembali. Untuk mengakses Instagram, Anda harus membuat akun baru. Anda dapat menggunakan alamat email yang dikaitkan dengan akun lama Anda, tetapi Anda harus membuat nama pengguna baru.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101312769.html

Media sosial
  • "How to Open a PayPal Account

    , 3, [[ PayPal adalah perusahaan penukar uang online yang membantu memastikan bahwa transaksi moneter dilakukan dengan cara yang aman dan aman. PayPal adalah metode pilihan bagi sebagian besar pengguna eBay serta banyak layanan online seperti penjualan majalah dan langganan situs web. PayPal m

  • Cara Membuka Akun AIM

    Anda tidak harus berlangganan AOL untuk menggunakan layanan pengiriman pesan instan mereka yang disebut AIM. Akun AIM memungkinkan Anda untuk bertukar pesan secara online dengan teman dan kolega. Anda dapat membuka akun AIM gratis kapan saja. Langkah 1 Buka situs web AIM.com. Setelah Anda masuk

  • Cara Mengaktifkan Ulang PayPal

    Akun PayPal bermanfaat bagi individu dan bisnis karena memungkinkan pengiriman uang secara gratis dari satu rekening bank ke rekening bank lain, serta pembayaran yang nyaman dan aman dengan kartu kredit dan debit. Jika Anda tidak dapat mengonfirmasi detail akun Anda, seperti lokasi atau rekening ban

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com