whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Menggunakan Facebook untuk Halaman atau Profil Penggemar Bisnis Fotografi Page

Halaman penggemar Facebook adalah profil yang dibuat untuk bisnis atau acara yang dapat "Disukai" pengguna dan dipromosikan ke teman-teman mereka. Anda dapat membuat halaman penggemar untuk bisnis fotografi Anda dan menggunakannya untuk menampilkan foto, mengumumkan spesial dan berkomunikasi dengan pelanggan saat ini dan masa depan. Menyiapkan halaman penggemar Facebook untuk bisnis fotografi Anda gratis dan mudah dilakukan, dan dapat diatur dengan tingkat privasi yang sesuai dengan bisnis Anda.

Langkah 1
Buat halaman Facebook pribadi jika Anda belum memilikinya, kemudian buat halaman penggemar Facebook untuk bisnis Anda dengan mengunjungi tautan "Buat Halaman" (lihat Sumberdaya).

Langkah 2
Klik jenis halaman yang paling menggambarkan bisnis fotografi Anda. Pilih "Perusahaan" dari kotak kategori drop-down, lalu masukkan nama bisnis fotografi Anda ke dalam bidang "Nama". Baca Ketentuan Layanan Facebook, centang kotak jika Anda setuju dengan persyaratan, lalu klik "Mulai."

Langkah 3
Klik "Edit Halaman" di sebelah kiri halaman penggemar Anda. Isi sebanyak mungkin informasi yang Anda inginkan tersedia untuk umum; tidak ada bidang yang diperlukan, dan Anda dapat mengosongkan sebanyak yang Anda inginkan. Ingat bahwa semua informasi yang dimasukkan akan tersedia bagi siapa saja untuk melihat. Klik "Simpan Perubahan" setelah selesai, lalu klik "Lihat Halaman" untuk kembali ke halaman utama.

Langkah 4
Klik "Unggah Gambar" di halaman utama halaman bisnis Anda dan unggah gambar Anda ingin menjadi gambar utama halaman penggemar Facebook Anda. Ini adalah gambar yang akan muncul di sebelah nama Anda setiap kali Anda berkomentar atau memulai diskusi.

Langkah 5
Klik "Sarankan ke Teman" jika Anda ingin mengirim halaman penggemar Anda ke teman-teman Facebook Anda. Periksa nama setiap teman yang ingin Anda kirimi pesan, lalu klik "Kirim Undangan." Klik "Impor Kontak" untuk mengunggah daftar kontak email jika Anda lebih suka mengirim permintaan halaman penggemar ke semua orang yang Anda kenal secara bersamaan. Facebook memiliki batas 5.000 email.

Langkah 6
Kirim testimonial di halaman Anda dari pelanggan saat ini atau sebelumnya, atau minta pelanggan untuk bergabung dengan grup Anda dan memberikan ulasan di halaman penggemar bisnis fotografi Anda. Tawarkan insentif bagi pelanggan untuk meninggalkan ulasan, seperti diskon atau cetak gratis.

Langkah 7
Adakan kontes khusus untuk penggemar Facebook Anda, seperti sesi fotografi gratis untuk penggemar yang mendapatkan jumlah terbesar orang untuk "Menyukai" halaman Anda.

Langkah 8
Posting kupon di halaman Facebook Anda yang tidak tersedia di tempat lain. Ingatkan pelanggan melalui buletin, situs web, atau pemberitahuan di toko Anda bahwa kupon diskon khusus tersedia setiap bulan secara eksklusif di halaman penggemar Facebook bisnis fotografi Anda.

Langkah 9
Tambahkan tautan ke halaman penggemar Facebook Anda ke semua kartu bisnis dan iklan kertas, dan tanda tangan email Anda.

Langkah 10
Tanyakan bisnis lokal tentang "pertukaran tautan", yang menawarkan untuk mengiklankan layanannya di halaman Facebook Anda jika itu akan melakukan sama untukmu Misalnya, minta toko cetak lokal untuk mengiklankan bisnis foto Anda di halaman penggemar sendiri, dan beriklanlah bisnis itu di halaman penggemar Anda.

Langkah 11
Buat tutorial fotografi dan poskan sebagai catatan publik di halaman penggemar Anda untuk menarik lalu lintas pencarian web. Buat tutorial yang fokus pada ceruk perusahaan Anda. Jika bisnis fotografi Anda berspesialisasi dalam fotografi potret, misalnya, poskan tutorial mengambil foto potret.
Buat album untuk memamerkan jenis fotografi tertentu yang Anda tawarkan. Buat album "Nature", misalnya, untuk menampilkan foto-foto alam. Tambahkan tautan ke perusahaan Anda di setiap foto menggunakan program pengeditan foto, dan dorong penggemar Anda untuk menandai diri mereka di foto Anda. Foto yang ditandai akan muncul di dinding orang itu di mana teman-temannya dapat melihatnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101309683.html

Media sosial
  • Cara Mencari Seseorang di Facebook

    Facebook adalah situs jejaring sosial populer yang digunakan di seluruh dunia. Itu baik untuk tetap berhubungan dengan teman, bertemu dengan teman lama, dan bahkan bertemu orang baru. Facebook memiliki alat pencarian berguna yang memungkinkan Anda mencari teman dan keluarga. Anda dapat memfilter

  • Cara Menggunakan Pesan Teks Facebook

    Jika Anda ingin memperbarui status Facebook saat bepergian tetapi tidak memiliki BlackBerry, Android, atau iPhone yang mewah, Anda tidak beruntung. Anda dapat menggunakan pesan teks Facebook untuk mendapatkan hasil yang sama. Anda hanya perlu masuk ke pengaturan akun Anda dan melakukan beberapa

  • Cara Mengubah Halaman Muka Facebook

    Apakah Anda bosan melihat semua survei, komentar, dan aktivitas FarmVille yang tidak berguna yang diposting oleh teman-teman Facebook Anda di Dinding Anda? Mungkin Anda ingin mengedit pandangan politik Anda atau mengubah foto profil lama yang membosankan itu. Maka Anda harus belajar cara menguba

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com