whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Kerugian Menggunakan Facebook untuk Kebutuhan Bisnis

Daya tarik menggunakan Facebook sebagai alat bisnis tidak dapat dipungkiri. Situs web media sosial ini telah menghasilkan lebih dari 1 miliar pengguna global sejak didirikan pada tahun 2004, dan banyak dari mereka mengunjungi situs ini setiap hari. Facebook juga menggunakan algoritma kompleks yang mencocokkan iklan dengan pengguna tertentu untuk mencocokkan kepribadian mereka. Namun, ini bukan berita baik, dan Facebook mungkin bukan rumah yang sempurna untuk kebutuhan semua bisnis.

Iklan
Facebook mungkin memiliki akses ke sejumlah besar pengguna, tetapi itu tidak berarti apa-apa. t berarti mereka adalah target yang tepat untuk bisnis Anda. Iklan di Facebook sering disebut tidak lebih dari gangguan, dengan pengguna lebih tertarik untuk bersosialisasi dengan teman daripada mencari solusi komersial. Iklan Facebook juga memiliki reputasi yang buruk, terutama mengingat jumlah iklan berkualitas rendah yang membanjiri situs. Iklan berfungsi pada sistem penawaran, menjadikannya lebih sulit bagi bisnis kecil dengan dana terbatas untuk bersaing dengan perusahaan besar.

Konten Negatif dan Spam
Halaman Facebook membutuhkan banyak perawatan - baik itu berinteraksi dengan pengguna, menghapus spam atau menghapus konten palsu atau berbahaya. Komentar negatif atau agresif dari pengguna lain dapat secara keliru dikaitkan dengan bisnis Anda atau dapat membuat audiens Anda menjauh karena serangan mereka. Pengguna juga dapat membanjiri halaman Facebook Anda dengan spam, mengurangi efektivitas pesan Anda dan membuat merek Anda tampak kurang profesional.

Grup Bisnis Tidak Populer
Membuat grup untuk perusahaan Anda sepertinya cara yang ideal. untuk mengembangkan bisnis Anda tanpa harus mengeluarkan uang sepeser pun. Tetapi kenyataannya adalah bahwa di luar teman dekat dan keluarga, pengguna Facebook lebih cenderung untuk bergabung dengan kelompok yang memengaruhi kehidupan rumah atau sosial mereka daripada yang dibuat untuk tujuan bisnis. Grup juga menawarkan kontrol terbatas dan tidak ada umpan balik statistik, sehingga sulit untuk mengetahui apakah Anda membuat koneksi dengan target demografis Anda. Bahkan pelanggan Anda memiliki opsi untuk menyembunyikan pembaruan Anda, jadi Anda tidak akan pernah tahu pasti siapa yang melihat konten Anda.

Kurangnya Kontrol
Meskipun Facebook menyediakan basis pengguna yang besar yang berpotensi dapat Anda kembangkan, Anda masih hanyalah anggota komunitas Facebook. Facebook adalah master dari domainnya sendiri dan dapat mengubah aturan kapan saja, baik meningkatkan biaya iklan, mengubah kebijakan privasi atau menghapus halaman Anda tanpa peringatan. Kurangnya kontrol dan penyesuaian dapat menghambat bisnis Anda, sehingga sulit untuk mengubah pengikut Anda menjadi pelanggan yang berdedikasi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101309083.html

Media sosial
  • Cara Mencari Seseorang di Facebook

    Facebook adalah situs jejaring sosial populer yang digunakan di seluruh dunia. Itu baik untuk tetap berhubungan dengan teman, bertemu dengan teman lama, dan bahkan bertemu orang baru. Facebook memiliki alat pencarian berguna yang memungkinkan Anda mencari teman dan keluarga. Anda dapat memfilter

  • Cara Memeriksa Nomor Telepon di Facebook

    Facebook adalah layanan jejaring sosial yang membantu Anda tetap berhubungan dengan teman dan keluarga. Anggota Facebook dapat membagikan banyak informasi tentang diri mereka di profil Facebook mereka. Mungkin sesuatu yang umum seperti jenis musik apa yang mereka sukai, atau bahkan sesuatu yang

  • Halaman Bisnis Facebook Vs. Fan Pages

    Halaman bisnis Facebook adalah kategori halaman penggemar Facebook, jadi itu bukan hal yang berbeda. Semua halaman bisnis Facebook adalah halaman penggemar, tetapi halaman penggemar menyertakan halaman untuk entitas non-bisnis dan juga beberapa individu. Halaman penggemar memiliki nama karena penggu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com