whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Mengapa Game Facebook Dibekukan pada Saya?

Facebook telah menjadi salah satu platform game terbesar di Web, bertindak sebagai rumah bagi ribuan game sosial yang berbeda. Facebook memiliki keuntungan karena gamenya dapat diakses di sistem apa pun yang dapat menjalankan Adobe Flash, seperti laptop, PC desktop, Mac, dan ponsel Android. Gim ini dapat mengalami pelambatan secara teratur karena gim ini belum tentu dioptimalkan untuk perangkat yang Anda gunakan.

Memperbarui Flash
Mayoritas gim sosial populer di Facebook mengharuskan Adobe Flash dipasang di komputer Anda . Flash adalah plug-in standar yang dilengkapi dengan banyak browser Web; Namun, itu memang membutuhkan pembaruan manual. Jika versi Flash Anda terlalu lama, Anda mungkin mengalami ketidakcocokan dengan berbagai game di Facebook. Perbarui versi Flash Anda dengan mengunjungi situs web Adobe Flash dan menginstal versi untuk sistem operasi Anda. Ini kemungkinan akan memerlukan restart browser Anda untuk berlaku.

Perangkat Lunak Keamanan
Penting untuk memiliki perangkat lunak keamanan Internet di komputer Anda seperti program anti-spyware, anti-virus, dan firewall. Program-program ini membantu menjaga keamanan komputer Anda dari konten jahat yang dapat memperlambat atau merusak komputer Anda. Terkadang, perangkat lunak ini dapat menyebabkan browser Anda berkinerja lambat, jadi Anda harus memastikan bahwa program anti-virus Anda saat ini tidak menjalankan pemindaian saat Anda mencoba untuk bermain game di Facebook. Anda juga harus menonaktifkan firewall perangkat lunak apa pun saat Anda mencoba memuat game Flash di Web.

Menggunakan Browser Yang Berbeda - Beberapa game Facebook dioptimalkan untuk browser Web berbeda dari yang mungkin Anda gunakan. Coba unduh dan instal peramban web gratis lain seperti Google Chrome atau Mozilla Firefox. Banyak alternatif browser yang lebih baik untuk bermain game Facebook daripada Microsoft Internet Explorer. Anda mungkin menemukan bahwa permainan tertentu lebih lancar dan cenderung membeku saat menggunakan browser Web yang berbeda. Tidak ada batasan jumlah browser yang mungkin Anda instal sekaligus.

Multitasking
Flash game bisa menjadi prosesor yang cukup intensif di komputer Anda, jadi Anda harus memastikan bahwa Anda tidak mencoba untuk menjalankan terlalu banyak program sekaligus. Prosesor komputer Anda hanya dapat menangani begitu banyak tugas sekaligus sebelum mulai mengurangi kinerja tindakan tertentu. Mainkan hanya satu game Facebook sekaligus, dan jangan mencoba menonton film atau mengunduh data dalam jumlah besar saat Anda bermain game di Facebook.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101307418.html

Media sosial
  • Permainan Sims untuk Bermain Online Tanpa Mengunduh

    Facebook dan situs jejaring sosial lainnya menjadi tuan rumah populer dari semua jenis game simulasi gratis (Sim). Kemudahan tidak harus mengunduh gim, selain bisa membagikan statistik dan kemajuan Anda dengan teman-teman, memikat mereka yang mungkin duduk di tempat kerja atau di rumah dengan wa

  • Mengapa Kamera Saya Membeku di Skype?

    Bagi banyak orang, Skype adalah kenyamanan, atau keharusan untuk memiliki waktu tatap muka dengan teman, keluarga, dan kontak bisnis. Namun, faktor kenyamanan dapat dengan cepat dikurangi oleh kualitas video yang buruk dan gambar yang membeku. Jika Anda mengalami pembekuan gambar pada panggilan Skyp

  • Mengapa Saya Tidak Bisa Mengunggah Foto Dari iPhone Saya ke Facebook?

    Aplikasi Facebook untuk iPhone Anda memungkinkan Anda untuk mengunggah foto yang tersimpan di aplikasi Foto iPhone ke akun Facebook Anda. Aplikasi Facebook adalah aplikasi gratis yang tersedia dari App Store Apple. Jika Anda tidak dapat mengunggah foto, Anda harus memverifikasi data seluler atau kon

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com