whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Alasan Membuat Facebook Alias

Situs web media sosial seperti Facebook, Instagram dan Twitter telah mengubah cara orang berkomunikasi, ke teman, keluarga, dan dunia pada umumnya. Sementara banyak orang menganggap koneksi yang dibuat oleh Facebook sebagai hal yang benar-benar positif, banyak yang tidak menganggap konsekuensi yang dapat dibuat Facebook pada jejak digital Anda. Dengan pengusaha, universitas, dan bahkan penegak hukum setempat mulai memantau Facebook dan tempat media sosial lainnya, membuat alias Facebook hanyalah salah satu cara untuk melindungi nama dan gambar Anda.

Membuat Alias
To buat alias, Anda harus terlebih dahulu memutuskan bagaimana Anda akan digambarkan secara online. Untuk melindungi identitas Anda, alias Anda tidak boleh menyertakan nama belakang Anda, dan foto profil Anda tidak boleh memberikan identitas Anda. Sementara Facebook melarang pembuatan beberapa akun pengguna, satu celah untuk aturan ini adalah pembuatan Halaman Facebook, di mana alias Anda dapat memposting gambar dan pembaruan status ke pengikut potensial.

Pengusaha, Universitas & Pemeriksaan Latar Belakang
Sementara pemeriksaan latar belakang digunakan untuk melibatkan prosedur yang panjang dan mahal, munculnya Facebook telah memberi pengusaha dan universitas potensial kemampuan untuk melakukan pemeriksaan latar belakang semu dengan permintaan mesin pencari yang sederhana. Setelah ditanya, setiap pos publik, komentar, dan foto yang diunggah ke Facebook dapat dilihat oleh organisasi dan otoritas luar.

Facebook dan Undang-Undang
Sama seperti universitas dan perusahaan dapat membuat keputusan perekrutan berdasarkan informasi yang diposkan secara publik kepada Profil Facebook, beberapa lembaga penegak hukum telah dibawa ke Internet mencari petunjuk untuk kegiatan yang melanggar hukum. Meskipun memposting materi terlarang di bawah alias masih melanggar hukum, mengetahui bahwa pihak berwenang membaca dan memindai media sosial untuk mencari tren dapat menyebabkan beberapa orang memikirkan kembali memiliki kehadiran resmi secara online.

Memilih Apa yang Diposting
Yang mendasarinya tema di balik alias Facebook mengendalikan apa yang dilihat publik dari keberadaan digital Anda. Ketika ragu, alias terbaik adalah diam. Apa yang tidak diposting tidak dibaca, dan apa yang tidak diunggah tidak terlihat. Dengan alat-alat seperti Google Image Search dan dasar-dasar penalaran deduktif, bahkan alias Facebook terselubung pun dapat diuraikan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101308898.html

Media sosial
  • Cara Membuat Hati di Facebook

    Facebook menyediakan area, seperti Umpan Berita, tempat Anda dan teman Anda mengirim pesan dan tetap terhubung. Selain catatan Anda, Anda juga memiliki kemampuan untuk menambahkan simbol kecil seperti hati ke pesan-pesan ini. Yang terbaik dari semuanya, Anda tidak perlu membuat gambar-gambar ini den

  • Cara Membuat Blog Dengan Facebook

    Fitur Notes di Facebook memungkinkan Anda untuk mengirim pembaruan bentuk panjang - posting blog, pada dasarnya - tanpa harus mendaftar untuk layanan blogging terpisah. Anda dapat menambahkan foto, memberi tag pada teman, dan bahkan mengontrol dengan tepat siapa yang melihat setiap posting dan siapa

  • Cara Membuat Topik untuk Grup Facebook

    Grup Facebook adalah komunitas online kecil dan privat tempat orang-orang dengan minat bersama bergabung untuk membahas topik yang relevan. Tidak seperti halaman Facebook, yang merupakan perwakilan resmi dari sebab, merek, bisnis dan perusahaan, grup Facebook adalah komunitas informal dengan hin

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com