whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Menambahkan HTML ke Profil Facebook Pribadi

Facebook tidak memungkinkan Anda untuk menambahkan HyperText Markup Language (HTML) ke profil pribadi Anda, tetapi Anda memiliki opsi untuk menginstal aplikasi Facebook yang memberi Anda kemampuan untuk tambahkan kode HTML yang Anda inginkan. Dengan sebuah aplikasi, Anda dapat memasukkan kode Anda, lalu menampilkannya di tab di halaman Anda atau area lain.

Langkah 1
Masuk ke akun Facebook Anda dan masukkan "HTML" di kotak pencarian di bagian atas halaman.

Langkah 2
Gulir ke bagian bawah daftar drop-down yang ditampilkan, lalu klik opsi "Lihat hasil lainnya untuk HTML". Klik item "Aplikasi" di sebelah kiri untuk hanya melihat penawaran aplikasi HTML dalam daftar.

Langkah 3
Baca deskripsi masing-masing aplikasi hingga Anda menemukan yang memenuhi kebutuhan Anda. Klik tombol "Lihat Aplikasi" di sebelah kanan judul yang diinginkan, lalu klik tautan di sebelah kiri, seperti "Info," untuk mengetahui lebih lanjut tentang aplikasi tersebut. Klik "Buka Aplikasi" untuk menginstalnya di profil Anda.
Klik tombol "Izinkan" yang muncul untuk memberikan akses aplikasi ke informasi dasar Anda, kemudian ikuti petunjuk untuk menyelesaikan instalasi. Setiap aplikasi bekerja secara berbeda, tergantung pada yang Anda instal. Masukkan kode HTML Anda di kotak yang disediakan dan klik "Kirim" untuk menerbitkannya di profil Anda.

Kiat
Anda memiliki opsi untuk menghapus aplikasi apa pun setelah instalasi. Klik tombol "Akun" di sudut kanan atas, pilih judul "Pengaturan Privasi", klik tautan "Edit pengaturan Anda" di bawah bagian "Aplikasi dan Situs Web", lalu klik tombol "Edit Pengaturan". Klik "X" di sebelah kanan aplikasi untuk menghapusnya.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101307603.html

Media sosial
  • Cara Menemukan Seseorang Facebook atau MySpace

    Facebook dan MySpace adalah situs jejaring sosial yang memungkinkan Anda terhubung dengan teman. Anda dapat menggunakan kedua situs untuk mengirim pesan dan membaca pembaruan tentang teman-teman Anda. Sangat mudah untuk menemukan profil Facebook atau MySpace seseorang jika Anda ingin menambahkan

  • Cara Mengubah Halaman Muka Facebook

    Apakah Anda bosan melihat semua survei, komentar, dan aktivitas FarmVille yang tidak berguna yang diposting oleh teman-teman Facebook Anda di Dinding Anda? Mungkin Anda ingin mengedit pandangan politik Anda atau mengubah foto profil lama yang membosankan itu. Maka Anda harus belajar cara menguba

  • Cara Membuat Hati di Facebook

    Facebook menyediakan area, seperti Umpan Berita, tempat Anda dan teman Anda mengirim pesan dan tetap terhubung. Selain catatan Anda, Anda juga memiliki kemampuan untuk menambahkan simbol kecil seperti hati ke pesan-pesan ini. Yang terbaik dari semuanya, Anda tidak perlu membuat gambar-gambar ini den

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com