whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Menambahkan Orang ke Facebook Halaman

Facebook adalah situs web jejaring sosial yang memungkinkan pengguna untuk membuat akun pribadi yang dengannya mereka dapat berbagi foto, berita, dan informasi dengan jaringan pertemanan pribadi mereka. Facebook juga memungkinkan pengguna untuk membuat halaman untuk bisnis, kepribadian publik, tujuan amal dan entitas publik lainnya. Akun pembuat halaman adalah administrator secara default, memberikan pembuat halaman kemampuan untuk mengedit, menambah dan menghapus konten pada halaman. Namun, Facebook memungkinkan Anda untuk dengan mudah menambahkan orang tanpa batas sebagai administrator ke halaman Facebook Anda.

Langkah 1
Masuk ke akun Facebook yang mengelola halaman Facebook Anda.
< h4> Langkah 2
Dari dasbor layar beranda, klik tautan "Lainnya" di bawah opsi "Permintaan Aplikasi", yang akan muncul di kolom kiri. Melakukan ini meluncurkan opsi menu lebih lanjut.

Langkah 3
Klik tautan "Iklan dan Halaman" di menu yang baru terungkap. Ini akan membawa Anda ke dasbor administrasi halaman Anda. Anda harus melihat daftar semua halaman yang Anda miliki hak administratifnya. Jika Anda tidak melihat daftar halaman secara default, klik tautan "Halaman" di menu atas untuk menampilkan halaman Anda.

Langkah 4
Klik tautan "Edit Halaman" di bawah nama halaman tempat Anda ingin menambahkan administrator baru.

Langkah 5
Klik "Kelola Admin" di kolom sebelah kiri pada dasbor pengeditan halaman.

Langkah 6
Ketikkan nama setiap orang yang ingin Anda tambahkan sebagai administrator ke halaman Facebook Anda. Jika orang-orang ini ada dalam daftar teman Anda, nama mereka akan terisi secara otomatis. Jika mereka tidak ada di Facebook, mereka harus membuat akun Facebook sebelum mereka dapat menjadi administrator halaman Facebook. Tambahkan administrator dan secara bersamaan undanglah orang itu untuk bergabung dengan Facebook dengan mengetikkan alamat email individu di bidang kosong.
Klik tombol biru "Simpan Perubahan" untuk menyimpan pengaturan administrator baru.

Kiat
Anda dapat menambahkan beberapa orang sebagai administrator untuk halaman Anda secara bersamaan dengan mengklik "Tambah Admin lain" dan ketikkan nama atau alamat email masing-masing administrator sebelum mengklik "Simpan Perubahan."


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101309629.html

Media sosial
  • Cara Meneruskan Halaman Web

    Di dunia yang ideal, Anda dapat mengklik tombol dan mengirim email ke halaman Web yang menarik secara instan kepada siapa pun di planet ini. Firefox, Chrome dan Internet Explorer tidak memiliki tombol itu, tetapi mereka memungkinkan Anda untuk menginstal add-on yang meneruskan halaman. Pengaya ini g

  • Cara Membuat Hati di Facebook

    Facebook menyediakan area, seperti Umpan Berita, tempat Anda dan teman Anda mengirim pesan dan tetap terhubung. Selain catatan Anda, Anda juga memiliki kemampuan untuk menambahkan simbol kecil seperti hati ke pesan-pesan ini. Yang terbaik dari semuanya, Anda tidak perlu membuat gambar-gambar ini den

  • Cara Melihat Seseorang Halaman Facebook

    Facebook adalah salah satu situs web jejaring sosial paling populer, dengan lebih dari 500 juta pengguna aktif pada 2010 menurut statistik resmi Facebook. Jika Anda adalah pengguna Internet yang belum bergabung dengan Facebook, Anda mungkin telah mencari di Web untuk nama salah satu teman Anda d

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com