whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Bagaimana Anda Mengonfirmasi Hubungan Facebook?

Facebook memungkinkan Anda untuk tetap berhubungan dengan teman, keluarga, dan orang yang Anda cintai. Jika Anda menjalin hubungan dengan orang yang memiliki akun Facebook, Anda dapat memasukkan hubungan di Facebook dan memberi tahu teman Anda tentang hal itu. Jika pasangan Anda mengubah status hubungannya dari Timeline-nya untuk menyatakan bahwa ia sedang menjalin hubungan dengan Anda, Anda harus mengonfirmasi hubungan tersebut sebelum muncul di profil Anda.

Langkah 1
Navigasikan ke Facebook , masuk ke akun Anda dan klik nama Anda di sudut kiri atas halaman untuk menavigasi ke Timeline Anda.

Langkah 2
Klik tautan "Tentang" untuk mengunjungi halaman Tentang dan kemudian klik Tombol "Edit" di bagian Info Dasar.

Langkah 3
Temukan baris "Anda memiliki permintaan hubungan dari ..." di bagian Status Hubungan dan klik tautan "Lihat permintaan hubungan".
Temukan baris "Apakah Anda ingin mengkonfirmasi hubungan Anda dengan ..." dan klik tombol "Konfirmasi" untuk mengonfirmasi hubungan Facebook.

Kiat Situs Atau, Anda dapat menavigasi langsung ke Halaman Permintaan Facebook (tautan dalam Sumber) untuk melihat semua permintaan, termasuk permintaan hubungan. Anda dapat mengubah status hubungan Facebook Anda jika Anda ingin mengakhiri atau mengubah suatu hubungan.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101310648.html

Media sosial
  • Cara Mengedit Informasi Kontak di Facebook

    Facebook adalah situs web jejaring sosial yang memungkinkan Anda melacak teman-teman Anda, di mana pun mereka berada. Salah satu cara terbaik untuk tetap terhubung adalah memposting dan tetap memperbarui informasi kontak di profil Facebook Anda sehingga teman dan keluarga Anda selalu dapat menem

  • Cara Memblokir Orang agar Tidak Menandai Anda di Facebook

    Fitur pemberian tag Facebook tentu saja menambahkan aspek sosial tambahan pada foto, tetapi Anda mungkin tidak ingin semua teman Anda dapat melihat foto yang belum Anda unggah sendiri. Sayangnya, Anda tidak dapat memblokir orang sepenuhnya untuk menandai Anda di Facebook. Namun, Anda dapat mengu

  • Cara Cari Posting Saya di Facebook

    Jika Anda secara teratur menggunakan Facebook, Anda mungkin ingin menemukan posting lama Anda untuk mengingat apa yang Anda tulis atau untuk melihat bagaimana respons seorang teman. Facebook menyertakan fungsi pencarian yang dapat Anda gunakan untuk mencari posting semua orang atau hanya posting

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com