whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Mengirim Pesan ke Kindle

Salah satu fitur yang diperkenalkan Amazon di versi pembaca e-book Kindle yang lebih baru adalah kemampuan untuk terhubung melalui jaringan seluler dan Wi-Fi. Ini memungkinkan pembaca mengunduh buku dan konten lainnya secara nirkabel untuk Kindle. Setelah dikonfigurasikan dengan akun Amazon pengguna, setiap Kindle juga dilengkapi dengan alamat email "Kirim ke Kindle". Meskipun fitur ini dimaksudkan untuk memberi pengguna kemampuan untuk mengirim buku digital ke pembaca mereka, itu juga dapat digunakan untuk mengirim pesan ke Kindle.

Langkah 1
Buka teks menggunakan Microsoft Word atau Google Documents. Ketikkan pesan Anda. Simpan file dalam format DOC atau DOCX.

Langkah 2
Masuk ke akun Amazon Anda. Klik tautan "Kelola Kindle Anda".

Langkah 3
Klik "Pengaturan Dokumen Pribadi" di menu.

Langkah 4
Klik "Tambahkan e-disetujui baru tautan alamat email di "Daftar Email Dokumen Pribadi". Ketikkan alamat email dari mana Anda akan mengirim pesan.

Langkah 5
Klik tautan "Mange Your Devices" di menu. Pilih Kindle terdaftar tempat Anda akan mengirim pesan di daftar perangkat Anda. Temukan "Alamat e-mail Send-to-Kindle" yang tercantum di halaman dan catat.

Langkah 6
Buat email baru di program email favorit Anda. Ketikkan "Alamat e-mail Send-to-Kindle" Anda di bidang "Ke:". Lampirkan dokumen dengan pesan yang Anda buat ke email. Klik "Kirim."
Buka pesan di bagian "Dokumen Pribadi" dari Kindle Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101310799.html

Perangkat lunak
  • Cara Membaca Email di Kindle

    Kindle adalah e-reader elektronik yang dibuat dan dijual oleh Amazon.com. Sebagian besar orang tahu bahwa mereka dapat menggunakan Kindle mereka untuk mengunduh dan membaca buku dan menelusuri konten di beberapa halaman Web favorit mereka, tetapi banyak orang mungkin tidak menyadari bahwa mereka dap

  • Cara Mengekstrak Pesan SMS Dari Telepon

    Layanan pesan singkat, atau pesan SMS, yang telah dikirim ke ponsel Anda sering disebut sebagai pesan teks. Pesan-pesan SMS ini juga dapat diekstraksi dari ponsel Anda ke akun email pribadi apa pun. Mengetahui kapan dan di mana memasukkan alamat email Anda akan memungkinkan Anda mengekstrak pesan SM

  • Bagaimana Saya Mengakses Email dari Mana Saja?

    Jika Anda menggunakan klien email, seperti Outlook atau Mail, untuk mengambil pesan Anda, Anda mungkin tidak tahu bahwa Anda dapat mengaksesnya dari mana saja. Selama Anda memiliki akun email berbasis web dan komputer atau perangkat seluler dengan koneksi online, tidak ada alasan bagi Anda untuk ter

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com