whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Melihat Arsip Pesan di Facebook

Setiap kali Anda menyimpan percakapan obrolan atau pesan pribadi di Facebook menggunakan fitur arsip, situs menghapusnya dari Kotak Masuk Pesan dan bagian Lain dan mentransfernya ke bagian Arsip yang terpisah. Menemukan dan mengakses bagian ini bisa sedikit rumit karena Facebook tidak menampilkan judul tautan bagian di samping judul tautan “Kotak Masuk” atau “Lainnya.” Desain layar pesan tidak cukup lebar untuk menampilkan semua judul. pesan yang diarsipkan, Anda perlu mengakses daftar turun bawah yang menyediakan opsi tambahan.

Langkah 1
Buka layar Beranda Facebook Anda dan klik opsi "Pesan" di bagian Favorit untuk membuka layar Pesan. Facebook secara otomatis menampilkan riwayat obrolan obrolan Anda dan pesan pribadi dalam format daftar berdasarkan tanggal di bawah bidang Pencarian.

Langkah 2
Klik "Lainnya" yang terletak di sebelah kanan bidang Pencarian dan pilih "Diarsipkan" dari menu tarik-turun. Facebook mengalihkan daftar pesan yang tidak diarsipkan ke daftar pesan yang diarsipkan.
Pilih pesan yang diarsipkan dalam daftar untuk dibuka dan membacanya di tengah layar Pesan.

Kiat
Untuk membalas saya yang diarsipkan ssage, ketikkan balasan dalam kotak "Tulis Balasan ..." di bawah pesan dan kemudian klik tombol "Jawab".
Untuk menambahkan dokumen atau file foto ke pesan yang diarsipkan, tulis pesan ke pengguna Facebook lainnya yang menjelaskan mengapa Anda melampirkan file atau foto dan klik ikon “Tambah File” atau “Tambah Foto” di bawah Tulisan Kotak balasan "Buka" ketika diminta dan kemudian klik "Balas" untuk mengirim pesan.

Peringatan

  • Facebook tidak mengizinkan Anda untuk menulis balasan jika seseorang yang sebelumnya Anda kenal memiliki akun yang dinonaktifkan atau pengaturan privasi yang tidak mengizinkan balasan.
  • Facebook tidak merekam obrolan video untuk tujuan pengarsipan. Sebaliknya, Anda hanya dapat melihat tanggal panggilan obrolan video yang Anda buat atau terima melalui layanan.
  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk Facebook pada Agustus 2013.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101311803.html

  • Media sosial
    • Cara Menerima Pesan Facebook Di Ponsel Anda Phone

      Dengan sedikit konfigurasi, Anda dapat mengirim pesan dan pemberitahuan Facebook langsung ke perangkat seluler Anda. Jika Anda pengguna ponsel cerdas, aplikasi tersedia untuk diunduh yang akan mengirimi Anda pembaruan pemberitahuan push, sementara pengguna non-ponsel cerdas dapat menerima pembaruan

    • Cara Mengedit Informasi Kontak di Facebook

      Facebook adalah situs web jejaring sosial yang memungkinkan Anda melacak teman-teman Anda, di mana pun mereka berada. Salah satu cara terbaik untuk tetap terhubung adalah memposting dan tetap memperbarui informasi kontak di profil Facebook Anda sehingga teman dan keluarga Anda selalu dapat menem

    • Cara Menggunakan Pesan Teks Facebook

      Jika Anda ingin memperbarui status Facebook saat bepergian tetapi tidak memiliki BlackBerry, Android, atau iPhone yang mewah, Anda tidak beruntung. Anda dapat menggunakan pesan teks Facebook untuk mendapatkan hasil yang sama. Anda hanya perlu masuk ke pengaturan akun Anda dan melakukan beberapa

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com