whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Seberapa Aman LinkedIn?

LinkedIn adalah situs jejaring sosial profesional tempat Anda dapat terhubung dengan rekan kerja dan perusahaan. Tidak seperti Facebook atau Twitter, LinkedIn berfokus terutama pada koneksi profesional daripada interaksi sosial, dan karena itu, memiliki seperangkat aturan yang berbeda mengenai jenis data yang dapat dibagikan pengguna. Jika Anda mempertimbangkan untuk membuat profil LinkedIn, waspadai kemungkinan masalah keamanan yang terkait dengan akun Anda. LinkedIn, seperti banyak situs jejaring sosial, sama amannya dengan Anda.

Informasi Publik - Informasi yang Anda poskan di profil LinkedIn Anda harus dianggap sebagai informasi publik. Anda dapat menggunakan pengaturan keamanan LinkedIn untuk mengontrol seberapa banyak informasi Anda ditampilkan untuk non-kontak, tetapi juga harus memperlakukan setiap daftar riwayat hidup dan pembaruan status sebagai siaran publik. Siapa pun yang mengetahui profil LinkedIn Anda dapat menggunakannya untuk mendapatkan informasi pribadi yang sensitif tentang Anda dan kontak Anda, jadi gunakan situs ini dengan hati-hati.

Kata Sandi Lintas Situs
Salah satu kerentanan keamanan terbesar LinkedIn adalah kesalahan penggunanya. Banyak orang menggunakan kata sandi yang sama di beberapa situs, yang pada gilirannya membahayakan keamanan keseluruhan dari satu situs individu. Pikirkan seperti ini: Jika Anda menggunakan kata sandi yang sama untuk LinkedIn seperti yang Anda lakukan untuk situs lain, maka kata sandi Anda hanya seaman situs terlemah dalam daftar. Anda dapat menghindari masalah ini sepenuhnya dengan menggunakan kata sandi terpisah untuk situs media sosial dan akun email Anda.

Kontak Keakraban
LinkedIn sedikit lebih aman daripada situs media sosial lain karena Anda diharapkan hanya terhubung dengan profesional. kontak. Dengan kata lain, dengan membatasi jumlah orang yang terhubung dengan Anda dan memaksa Anda untuk berjejaring dengan orang yang benar-benar Anda kenal di lingkungan profesional, LinkedIn membuat data Anda lebih aman. Karena Anda tidak terhubung dengan pengguna acak atau kenalan biasa, Anda dapat merasa lebih baik tentang orang-orang yang benar-benar memiliki akses ke informasi yang Anda posting.

Keamanan Di Lokasi Situs - Sementara LinkedIn memasarkan dirinya sebagai "profesional" ”Situs media sosial itu, sudah pasti tidak memiliki kekurangan skandal keamanan. Pakar keamanan mengambil situs jaringan untuk tugasnya atas penggunaan cookie yang ceroboh pada tahun 2011, dan pada musim panas 2012, LinkedIn mengalami pelanggaran keamanan besar-besaran di mana enam juta kata sandi pengguna dikompromikan. Sejak itu perusahaan telah mengambil langkah-langkah untuk meningkatkan protokol keamanannya, tetapi pengguna harus selalu menyadari bahwa informasi yang diposting ke Web pada akhirnya dapat jatuh ke tangan yang salah.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101309109.html

Media sosial
  • Cara Membuka Brankas Elektronik

    Brankas elektronik dianggap oleh beberapa orang sebagai salah satu keamanan terbaik yang dapat Anda miliki untuk barang berharga Anda. Dibandingkan dengan lemari besi dial tradisional, mereka jauh lebih sulit untuk retak. Namun, banyak brankas elektronik memiliki titik lemah yang memungkinkan tangan

  • Cara Menginstal Ulang Verizon Internet Security Suite

    Verizon Internet Security Suite adalah kompilasi program keamanan untuk PC berbasis Windows. Perangkat lunak keamanan disediakan oleh perusahaan telekomunikasi Verizon. Individu dapat mengakses dan menggunakan perangkat lunak keamanan dengan biaya bulanan. Ini mencakup berbagai fitur keamanan, s

  • Bagaimana Mengubah Pengaturan Keamanan pada PDF

    Format dokumen portabel, atau PDF, adalah format file yang dibuat oleh Adobe sebagai format file universal yang dapat dibagikan dengan mudah. Adobe Acrobat Reader, yang memungkinkan Anda melihat file PDF, tersedia untuk diunduh gratis. Namun, untuk memanipulasi dokumen dan melakukan fungsi seper

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com