whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memeriksa Keamanan PC

Saya

Keamanan komputer pribadi dijaga dari berbagai sudut, dan menakutkan bagi pengguna akhir untuk tetap berada di atas itu semua. Program antivirus memeriksa virus dan Trojan, firewall memblokir peretas dan program antispyware memblokir keylogger dan sniffer. Namun, banyak pengembang perangkat lunak modern menawarkan semua keamanan ini dalam satu "suite", membuat manajemen program keamanan dapat dikelola. Jika Anda khawatir tentang keamanan PC Anda secara keseluruhan, Microsoft telah menyertakan alat di Windows 7 yang disebut "Action Center," yang akan memeriksa sistem dan menawarkan perbaikan.

Langkah 1
Klik pada logo Windows orb di bagian bawah desktop untuk menampilkan menu Start. Klik pada "Control Panel" dari menu untuk membuka jendela.

Langkah 2
Klik pada "Tinjau status komputer Anda" di bawah bagian "Sistem dan Keamanan". Tunggu sementara sistem operasi Windows menilai keamanan pada PC.
Klik panah bawah di sebelah bagian "Keamanan" di tengah jendela. Ikuti instruksi jika Windows menawarkan perbaikan atau solusi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101303966.html

Perangkat lunak
  • Cara Menggunakan Daftar Periksa di Quicken

    Melacak pengeluaran bisa sulit. Orang-orang terus-menerus menggesek kartu kredit atau debit mereka tanpa berpikir untuk melakukannya, apalagi mencatat pengeluaran itu dalam daftar periksa mereka dan memperbarui saldo mereka. Quicken menjadikan seluruh proses ini lebih mudah karena peranti lunakn

  • Cara Mengembalikan Taskbar pada Windows XP

    Bilah tugas di Microsoft Windows XP, yang terletak secara default di bagian bawah layar, adalah bilah di desktop yang menampilkan tombol Start, menaungi baki sistem, dan mengatur jendela yang Anda miliki dibuka. Saat Anda menggunakan komputer, membuka, menutup, dan memindahkan jendela, Anda dapa

  • Cara Memeriksa Riwayat Keyboard di PC

    Cara terbaik untuk memantau aktivitas keyboard komputer Anda adalah dengan menginstal keylogger. Keylogger merekam semua tombol yang ditekan dan menyimpan informasi itu ke log teks yang mudah dibaca. Keylogger bekerja dengan baik untuk merekam percakapan pesan instan dan melacak keberadaan Internet.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com