whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menjaga Dodgeball Aman

Dodgeball adalah gim anak-anak klasik yang berusia lebih dari seabad. Meskipun olahraga itu menyenangkan dan sangat kompetitif, dodgeball juga bisa sangat berbahaya. Menjaga dodgeball aman adalah penting untuk melindungi pemain dari cedera dan mempromosikan citra olahraga sebagai cara aman untuk bersenang-senang dan tetap aktif.

Pisahkan pemain berdasarkan usia, ukuran, atau tingkat keterampilan sebelum memulai pertandingan. Pemain yang lebih besar, lebih agresif dapat meneror dan melukai pemain yang lebih muda yang tidak terlalu ganas.

Pastikan dodgeball itu sendiri mudah ditempa dan ringan. Bola voli, bola soccerballs, dan bahkan bola karet (juga dikenal sebagai bola "empat persegi") dapat melukai pemain ketika dilemparkan dengan kecepatan.

Dorong pemain yang melempar untuk membidik tubuh dodgers, bukan kepala mereka. Melihat seseorang muncul di muka dengan bola bisa jadi lucu, tapi itu tidak sebanding dengan risiko cedera fisik dan emosional.

Awasi permainan dan tarik semua pemain yang terlalu agresif ke samping. Biarkan mereka tahu bahwa mereka bermain terlalu kasar, dan memperingatkan mereka bahwa Anda akan menarik mereka keluar dari permainan jika perilaku mereka berlanjut.

Hadiahi anak-anak dengan lima atau dengan mengatakan "Tembakan yang bagus!" ketika mereka melakukan lemparan yang akurat tetapi cukup. Dodgeball harus meningkatkan koordinasi tangan-mata anak-anak tanpa mendorong agresi.

Suruh anak-anak Anda mengenakan alas kaki yang sesuai selama pertandingan. Sepatu atau sepatu tenis standar berfungsi dengan baik.

Izinkan anak-anak keluar dari permainan jika merasa takut.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316106.html

Media
  • Cara Membuka Brankas Elektronik

    Brankas elektronik dianggap oleh beberapa orang sebagai salah satu keamanan terbaik yang dapat Anda miliki untuk barang berharga Anda. Dibandingkan dengan lemari besi dial tradisional, mereka jauh lebih sulit untuk retak. Namun, banyak brankas elektronik memiliki titik lemah yang memungkinkan tangan

  • Cara Menjaga Nomor Telepon Rumah

    Portabilitas nomor telepon memungkinkan konsumen untuk mentransfer layanan dari satu perusahaan komunikasi ke perusahaan lain tanpa mengubah nomor telepon mereka. Pengguna ponsel telah melakukan ini selama bertahun-tahun ketika mereka berganti operator. Pengguna telepon rumah yang beralih ke ope

  • Cara Mem-Bypass Safe Search

    Banyak mesin pencari menawarkan filter pencarian yang aman, yang berarti bahwa hasil pencarian eksplisit seperti situs web yang mengandung konten seksual difilter agar tidak muncul dalam hasil pencarian Anda. Sebagian besar mesin pencari mengaktifkan fitur pencarian aman secara default. Namun, Anda

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com