whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menghapus & Menginstal Ulang McAfee Security System

Sekarang dan kemudian program keamanan firewall akan memulai masalah untuk komputer Anda. Untuk mengatasi masalah ini, Anda harus menghapus instalasi Pusat Keamanan McAfee. Pusat Keamanan McAfee adalah elemen yang sangat signifikan dari perlindungan anti-virus komputer. Ingatlah bahwa meskipun sistemnya rusak, Anda harus menghapus instalasi lalu menginstal ulang perangkat lunak.

Langkah 1
Buka file McAfee Security Center di folder file program, yang terletak di Explorer . Temukan aplikasi C: \\\\ file program \\\\ mcafee.com \\\\ agent \\\\. Hapus setiap file yang ditemukan di dalam folder. Jika Anda tidak dapat menemukan aplikasi McAfee, cukup masukkan \\ "mcafee \\" ke opsi "Cari" di bawah bilah alat Explorer. Klik \\ "Tambah dan Hapus Program \\" yang terletak di panel kontrol. Pilih \\ "McAfee Security Center \\" lalu pilih \\ "Hapus. \\"

Langkah 2
Matikan setiap program yang terbuka kemudian restart komputer. Ini akan reboot kemudian melakukan pemeriksaan sistem cepat. Masukkan CD McAfee Security Center untuk menginstal ulang perangkat lunak. Pilih \\ "Mulai \\" yang terletak di sudut kiri bawah yang ditemukan di desktop. Pilih tab "Komputer". Pilih bilah pencarian yang terletak di atas kotak menu.

Langkah 3
Masukkan \\ "McAfee \\" lalu tekan \\ "Enter. \\" Daftar fitur akan berada di kotak pencarian. Ini akan mencakup program perangkat lunak Pusat Keamanan McAfee. Pilih \\ "Tambah dan Hapus Program \\" yang terletak di sebelah kiri kotak menu. Pilih \\ "McAfee Security Center. \\"
Pilih \\ "Hapus \\" ketika Anda diminta dan klik \\ "McAfee Security Center. \\" Hit \\ "Instal ulang. \\" Pilih \\ "OK \\" lalu pilih \\ " Selesai. \\ "Biarkan program menginstal ulang, lalu nyalakan kembali komputer.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302634.html

Perangkat lunak
  • Cara Menginstal Ulang Verizon Internet Security Suite

    Verizon Internet Security Suite adalah kompilasi program keamanan untuk PC berbasis Windows. Perangkat lunak keamanan disediakan oleh perusahaan telekomunikasi Verizon. Individu dapat mengakses dan menggunakan perangkat lunak keamanan dengan biaya bulanan. Ini mencakup berbagai fitur keamanan, s

  • Cara Menginstal Ulang Zune Firmware

    Firmware Zune adalah perangkat lunak yang sebenarnya ada di perangkat Zune. Secara berkala, versi terbaru dari firmware tersedia untuk diunduh gratis. Jika Anda perlu menginstal ulang firmware ke Zune Anda, Anda dapat melakukannya dengan perangkat lunak Zune untuk komputer Anda. Dengan perangkat

  • Cara Menghapus Instalasi Windows XP Tanpa CD

    Windows XP dirilis oleh Microsoft dalam dua versi berbeda: Rumah dan Profesional. XP Home Edition dibuat untuk pengguna komputer rata-rata, sedangkan XP Professional Edition dirancang dengan mempertimbangkan pekerja TI. Edisi Home dan Professional Windows XP dapat dihapus dari komputer tanpa memerlu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com