whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Membuka Blokir Situs di Kaspersky

Saat berselancar di Internet, solusi Keamanan Internet dan Anti-Virus Kaspersky mencegah Anda mengakses situs web berbahaya yang berisi konten malware atau phishing. Namun, kedua solusi keamanan tersebut mungkin secara keliru memblokir Anda dari mengakses situs web yang sudah Anda percayai dan kenal. Untuk mendapatkan akses ke situs web yang diblokir, gunakan alat Web Anti-Virus Kaspersky untuk menambahkan situs web sebagai URL tepercaya.

Langkah 1 - Buka Kaspersky Internet Security Anda atau instalasi Kaspersky Anti-Virus .

Langkah 2
Klik opsi "Pengaturan" di sisi kanan bawah Kaspersky Internet Security atau jendela Kaspersky Anti-Virus.

Langkah 3
Klik "Perlindungan" Pusat "tab-samping, dan kemudian pilih" Web Anti-Virus. "

Langkah 4
Klik" Pengaturan Lanjut, "dan kemudian klik" Konfigurasi Halaman Web Tepercaya. "

Langkah 5
Klik “Tambah” pada jendela sembulan Halaman Web Tepercaya.

Langkah 6
Masukkan URL beranda situs web - https://www.example.com - bahwa Anda ingin membuka blokir ke bidang kosong di bawah “Address Mask (URL).”

Langkah 7
Periksa tombol radio di sebelah “Aktif,” lalu klik “Tambah” untuk menambahkan situs web ke Daftar URL tepercaya Kaspersky.
Tekan "Alt-F4" untuk tutup jendela pop-up Halaman Web Tepercaya.

Kiat
Setelah menambahkan situs web ke daftar URL tepercaya Kaspersky, situs web akan dimuat secara normal tanpa peringatan "Akses Ditolak" dari Kaspersky.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk Kaspersky Internet Security 2014 dan Kaspersky Anti-Virus 2014. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi Kaspersky lainnya.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101312052.html

  • Internet
    • Cara Membuka Blokir Situs Web Menggunakan Google Tools

      Internet adalah sumber informasi dan hiburan yang sangat berguna. Sayangnya, ada situs yang tidak sesuai untuk semua orang dan memblokirnya menjadi kejahatan yang perlu. Ini menjadi masalah ketika menggunakan komputer umum seperti di kantor, sekolah atau perpustakaan. Mungkin untuk membuka blokir si

    • Bagaimana Mengubah Pengaturan Keamanan pada PDF

      Format dokumen portabel, atau PDF, adalah format file yang dibuat oleh Adobe sebagai format file universal yang dapat dibagikan dengan mudah. Adobe Acrobat Reader, yang memungkinkan Anda melihat file PDF, tersedia untuk diunduh gratis. Namun, untuk memanipulasi dokumen dan melakukan fungsi seper

    • Cara Memublikasikan Gambar ke Web

      Cara termudah untuk menerbitkan gambar secara online adalah dengan mengunggahnya ke situs web berbagi gambar yang menampung foto-foto Anda dan menampilkannya di penampil gambar yang menarik. Namun, jika Anda ingin foto Anda membawa lalu lintas ke situs web Anda, Anda harus membuat pengaturan hos

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com