whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Bagaimana Cara Kerja Rekomendasi Teman di Facebook?

Facebook berkembang pesat di jaringan penggunanya dengan pengguna baru, sehingga situs media sosial menawarkan bujukan bagi pengguna untuk menambahkan satu sama lain sebagai teman. Terkadang, Anda dapat menerima rekomendasi untuk pengguna lain yang dapat Anda tambahkan sebagai teman. Facebook melakukan ini sehingga Anda dapat terhubung kembali dengan teman-teman lama dan mengembangkan jaringan Anda.

Orang yang Anda Kenal - Terlihat di feed berita Anda, kotak Orang yang Anda Tahu Mungkin menampilkan pengguna yang menurut Facebook Anda adalah Anda mungkin ingin menambahkan sebagai teman. Facebook menggunakan algoritme untuk menentukan pengguna mana yang muncul dalam kotak ini, meskipun pengguna yang Anda bagikan teman bersama, pergi ke sekolah yang sama atau bekerja sebelumnya kemungkinan besar akan muncul sebagai rekomendasi teman. Jika Anda tidak pernah ingin menambahkan orang tertentu sebagai teman, Anda dapat mengklik "X" di sebelah nama orang tersebut untuk menghapusnya secara permanen sebagai rekomendasi teman.

Teman yang Disarankan
Selain Facebook merekomendasikan pengguna untuk menambahkan sebagai teman, teman Anda sendiri dapat membuat saran kapan saja. Tip ini memulai permintaan pertemanan, yang berarti Anda dapat menerimanya atau menolaknya sama seperti Anda meminta permintaan lainnya. Jika Anda ingin menyarankan teman, navigasikan ke halaman Facebook teman mana pun dan klik "Sarankan Teman." Ini membuka kotak dialog di mana Anda dapat memilih orang untuk disarankan sebagai teman. Kotak ini juga akan memberi tahu Anda jika teman Anda sudah saling menambahkan atau tidak.

Menavigasi Orang yang Mungkin Anda Ketahui
Dengan mengakses halaman Temukan Teman, Anda dapat memfilter pengguna yang direkomendasikan Facebook untuk Anda. Kategori yang dapat Anda saring saran ini dengan memasukkan kota asal, lokasi saat ini, nama teman bersama, universitas atau sekolah, dan perusahaan. Memilih opsi dalam beberapa kategori dapat lebih lanjut memfilter rekomendasi berdasarkan kebutuhan Anda. Misalnya, memilih "New York" sebagai lokasi saat ini dan "Menentang Tampilan" sebagai perusahaan, Anda akan melihat semua pengguna yang disarankan yang menulis untuk Menentang Tampilan dan tinggal di New York.

Mempertahankan Privasi Anda
Sama seperti Facebook merekomendasikan pengguna lain untuk Anda tambahkan, nama Anda muncul untuk pengguna lain di kotak People You May Know. Namun, Anda dapat mengubah pengaturan untuk menghindari direkomendasikan kepada orang yang tidak dikenal. Di pengaturan privasi Anda, Anda dapat mengubah pengaturan Anda sehingga hanya teman dari teman yang dapat mengirimkan permintaan pertemanan kepada Anda, menghentikan siapa pun yang tidak memiliki teman yang sama dengan Anda untuk menghubungi Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101308897.html

Media sosial
  • Cara Memeriksa Nomor Telepon di Facebook

    Facebook adalah layanan jejaring sosial yang membantu Anda tetap berhubungan dengan teman dan keluarga. Anggota Facebook dapat membagikan banyak informasi tentang diri mereka di profil Facebook mereka. Mungkin sesuatu yang umum seperti jenis musik apa yang mereka sukai, atau bahkan sesuatu yang

  • Cara Mencari Teman berdasarkan Sekolah di Facebook

    Facebook adalah alat yang memungkinkan Anda tetap terhubung dengan orang-orang yang Anda jumpai dalam kehidupan sehari-hari, serta orang-orang yang biasa berinteraksi dengan Anda tetapi mungkin kehilangan kontak. Cara lain Facebook menghubungkan orang adalah dengan memungkinkan mantan teman sekelas

  • Cara Menemukan Teman Facebook di Kelas Lulus Saya

    Kemegahan dan keadaan kelulusan dapat menyisakan sedikit waktu untuk mengumpulkan informasi kontak teman sekelas Anda. Facebook menyelesaikan masalah ini dengan memberikan lulusan cara untuk tetap berhubungan dengan baik setelah ujian akhir. Situs jejaring sosial menghubungkan teman-teman secara

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com