whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Bisakah Anda Menyertakan Dua Tautan dalam Pembaruan Facebook?

Facebook memungkinkan Anda berbagi satu atau lebih tautan ke konten eksternal dalam satu pembaruan status, tetapi hanya tautan pertama yang Anda masukkan di bidang pembaruan yang akan ditampilkan sebagai pratinjau tautan dengan gambar thumbnail, judul halaman, dan deskripsi singkat dari halaman tertaut. Untuk memasukkan dua tautan dalam pembaruan status Facebook Anda, ketik atau rekatkan URL untuk kedua tautan itu di kotak Status Perbarui di bagian atas beranda Facebook Anda.

Langkah 1
Masuk ke Facebook Anda akun.

Langkah 2
Klik di dalam bidang di panel Perbarui Status di bagian atas halaman.

Langkah 3
Ketik atau rekatkan URL untuk tautan pertama yang Anda ", 3, [[Facebook akan secara otomatis menampilkan pratinjau tautan ini di bagian bawah pembaruan status Anda.

Langkah 4
Ketikkan pesan atau deskripsi konten di sebelah URL pertama.

Langkah 5
Klik tombol panah kanan atau panah kiri di sebelah "Pilih thumbnail" untuk memilih gambar thumbnail yang Anda sukai untuk pratinjau tautan. Facebook hanya menawarkan opsi ini ketika konten tertaut menyertakan gambar.

Langkah 6
Ketik atau rekatkan URL untuk tautan kedua yang ingin Anda bagikan di bawah tautan pertama di bagian atas kotak Status Pembaruan. Masukkan deskripsi pesan atau tautan.

Langkah 7
Klik tombol alat pemilih pemirsa inline di kanan bawah panel Status Pembaruan. Pilih pengaturan berbagi yang Anda sukai untuk pembaruan status dari menu konteks.
Klik tombol "Posting" berwarna biru untuk mempublikasikan pembaruan status Anda dengan dua tautan.

Kiat
Pertimbangkan untuk memposting setiap tautan sebagai pisahkan pembaruan status untuk memaksimalkan pemaparan, karena dengan cara ini Facebook akan menampilkan pratinjau dari setiap tautan, menjadikan tautan itu lebih menonjol di Umpan Berita teman Anda.
Secara bergantian, Anda dapat memasukkan tautan kedua dalam komentar pada pembaruan status asli; ini akan menyebabkan tautan muncul dengan pratinjau.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101309013.html

Media sosial
  • Cara Berbagi Banyak Tautan di Facebook

    Facebook memungkinkan keluarga dan teman-teman tetap berhubungan melalui situs jaringan online gratis. Anggota Facebook dapat berbagi pembaruan, foto, dan video dengan mereka yang ada di jaringan mereka. Pengguna juga dapat mengunggah tautan ke artikel atau situs web yang menarik dan membagikannya d

  • Bisakah Anda Membuat Facebook Tanpa Email?

    Facebook adalah situs jejaring sosial paling banyak digunakan di Web, dengan lebih dari 500 juta pengguna hingga Agustus 2011, menurut Facebook. Agar Anda mendaftar ke akun Facebook, Anda harus terlebih dahulu memasukkan beberapa informasi pribadi termasuk alamat email Anda. Facebook tidak mengizink

  • Bisakah Anda Menempatkan Sukai Kami di Facebook di Email?

    Termasuk tautan Sukai Kami di Facebook dalam pesan email Anda bisa menjadi cara yang bagus untuk memberi tahu pelanggan, teman atau kolega Anda tentang halaman Facebook Anda dan tingkatkan pengikut Anda. Dengan menambahkan tautan di bagian bawah tanda tangan Anda, tautan tersebut akan muncul di seti

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com