whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Mengirim Pesan di Facebook Tanpa Orang Lain Melihat Ini

Facebook dibuat untuk membantu Anda berbagi sebanyak mungkin dengan teman-teman Anda, jadi jika Anda mengirim pesan yang ingin Anda rahasiakan, itu adalah Penting untuk memastikan bahwa Anda membaginya dengan hanya penerima yang dimaksud. Selain percakapan pribadi satu-lawan-satu yang dapat Anda lakukan melalui Obrolan Facebook dan sistem Pesan, Anda juga dapat mengontrol audiens untuk pesan yang diposting ke timeline Anda atau timeline orang lain.

Mengirim Pesan Pribadi

Langkah 1
Masuk ke Facebook dan klik tautan "Pesan". Pilih "Pesan Baru."

Langkah 2
Mulai ketikkan nama orang yang ingin Anda kirimi pesan. Ketika nama yang benar muncul, klik untuk mengkonfirmasi penerima yang dimaksud. Jika Anda ingin mengirim pesan ke lebih dari satu orang, tambahkan teman lain dengan cara yang sama.

Langkah 3
Klik di dalam kotak "Tulis pesan" dan tulis pesan Anda. Anda dapat melampirkan file dan foto menggunakan tautan di bawah bidang input utama.
Klik tombol "Kirim" saat pesan siap digunakan. Pesan tersebut ditambahkan ke percakapan Anda saat ini dengan teman atau grup teman yang telah Anda pilih.

Posting Secara Pribadi ke Garis Waktu Anda

Langkah 1
Masuk ke Facebook dan klik di dalam Kotak "Perbarui Status". Ketik pesan yang ingin dilihat teman pilihan Anda.

Langkah 2
Gunakan tag, lokasi, dan tombol foto di bawah kotak teks jika Anda ingin menambahkan orang, tempat, atau gambar ke pembaruan.

Langkah 3
Buka menu tarik-turun pemilih pemirsa (dengan tombol "Pos") dan pilih "Kustom" dari daftar.

Langkah 4
Pilih "Orang atau Daftar Tertentu" dari menu drop-down pertama, dan masukkan nama teman-teman yang Anda ingin dapat melihat posting. Ketika nama yang benar ditampilkan, klik di atasnya.
Pilih "Simpan Perubahan" untuk mengonfirmasi pemirsa pos, lalu klik "Posting" untuk menerbitkan pembaruan ke timeline Anda. Hanya teman yang dipilih yang dapat melihatnya di timeline Anda dan di feed berita mereka.

Kiat
Obrolan Facebook dan Pesan Facebook berfungsi bersama-sama dan berbagi riwayat percakapan yang sama, sehingga Anda dapat memilih teman dari daftar obrolan dan ketik pesan di jendela pop-up sebagai alternatif untuk pergi melalui layar Pesan.
Mengirim pesan pribadi berguna untuk percakapan satu-ke-satu yang dirahasiakan dari teman-teman Anda yang lain. Menerbitkan pembaruan ke timeline Anda dengan audiens terbatas lebih cocok jika Anda ingin catatan pesan di halaman timeline Anda. Anda juga dapat memposting pesan pada garis waktu orang lain, tetapi Anda tidak dapat mengontrol audiens posting ini.

Peringatan

  • Jika Anda menambahkan pesan baru ke percakapan yang ada di layar Pesan, pastikan untuk memeriksa daftar penerima (di bagian atas utas) untuk memastikan pesan hanya dikirim kepada orang yang Anda inginkan.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101311250.html

  • Media sosial
    • Cara Mengirim Foto di Hotmail

      Melampirkan foto ke pesan email memungkinkan Anda berbagi foto favorit dengan teman dan keluarga. Akun Hotmail memiliki batasan mengenai ukuran lampiran file, tetapi Anda dapat mengirim sebagian besar foto tanpa masalah. Awalnya, tampaknya tidak ada bilah alat Browse atau Attach untuk melampirkan fo

    • Cara Mengirim SMS

      Berkedip Pesan SMS yang berkedip segera menarik perhatian penerima Anda dengan mendarat dan berkedip di layar ponselnya alih-alih di kotak masuk SMS ponselnya. Anda dapat mengedipkan seluruh SMS atau hanya bagian dari pesan untuk penekanan. Setiap penyedia layanan SMS mungkin memiliki cara yang se

    • Cara Mengirim Gambar Dari iPhone ke Facebook

      Aplikasi Facebook iPhone memiliki integrasi dengan sistem operasi iPhone, memungkinkan Anda untuk dengan cepat mengirim gambar dari koleksi foto yang disimpan atau langsung dari aplikasi Kamera. Gambar yang dikirim ke Facebook dari pos iPhone secara otomatis ke galeri Unggahan Seluler dan ke dinding

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com