whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Membuat Flyer Acara di Facebook Gratis

Facebook tidak hanya cara untuk berkomunikasi dengan keluarga dan teman Anda, tetapi juga cara untuk mengatur orang ke dalam pesta dan acara lainnya. Gunakan aplikasi acara situs jejaring sosial untuk membuat selebaran. Saat Anda membuat halaman acara Anda terbuka untuk umum, semua anggota komunitas Facebook dapat melihatnya dan memberi tahu Anda jika mereka berencana hadir. Jika Anda merahasiakan acara, hanya orang-orang yang Anda ajak undangan akan melihat halaman tersebut.

Langkah 1
Masuk ke Facebook dan klik tautan "Aplikasi" di kolom kiri beranda.

Langkah 2
Klik tautan "Acara". Semua aplikasi Anda terdaftar berdasarkan tanggal penggunaan terakhir, dengan aplikasi yang lebih baru digunakan di bagian atas.

Langkah 3
Klik tombol "Buat Acara" abu-abu di sudut kanan atas Menu acara.

Langkah 4
Klik menu tarik-turun di baris "Kapan" untuk menetapkan waktu dan tanggal acara Anda. " dan bidang "Di mana" sehingga calon tamu tahu persis jenis acara apa yang Anda lempar. Pilihan "Info Lainnya?" bidang juga tersedia jika Anda ingin menawarkan deskripsi acara yang lebih terperinci.

Langkah 5
Klik bidang "Daftar Tamu" dan klik nama setiap teman yang ingin Anda undang untuk menambahkan secara spesifik tamu. Klik "Simpan dan Tutup" di bagian bawah jendela.

Langkah 6
Biarkan kotak di sebelah "Siapa pun dapat melihat dan RSVP (acara publik)" dicentang untuk menjadikan halaman acara Anda berfungsi sebagai virtual flyer.
Klik tombol "Buat Acara" di bagian bawah layar untuk mengirim acara Anda ke situs.

Kiat
Halaman acara publik dapat dilihat oleh siapa saja di situs jejaring sosial dan dapat dibagikan melalui Dinding Facebook pengguna. Siapa pun dapat mengklik "Bagikan" di bawah nama acara untuk memposting tautan ke acara tersebut ke dindingnya sendiri atau dari teman atau grup.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101307862.html

Media sosial
  • Cara Mencari Seseorang di Facebook

    Facebook adalah situs jejaring sosial populer yang digunakan di seluruh dunia. Itu baik untuk tetap berhubungan dengan teman, bertemu dengan teman lama, dan bahkan bertemu orang baru. Facebook memiliki alat pencarian berguna yang memungkinkan Anda mencari teman dan keluarga. Anda dapat memfilter

  • Cara Membuat Situs Web Gratis di Hotmail

    Situs web gratis di Hotmail memberi Anda kesempatan untuk memberi tahu orang lain tentang siapa Anda dan menyesuaikan ruang pribadi Anda. Baik Anda ingin berteman, tetap berhubungan dengan keluarga, atau bahkan mempromosikan kegiatan bisnis Anda, Hotmail dan Windows Live Spaces memungkinkan Anda

  • Cara Membuat Hati di Facebook

    Facebook menyediakan area, seperti Umpan Berita, tempat Anda dan teman Anda mengirim pesan dan tetap terhubung. Selain catatan Anda, Anda juga memiliki kemampuan untuk menambahkan simbol kecil seperti hati ke pesan-pesan ini. Yang terbaik dari semuanya, Anda tidak perlu membuat gambar-gambar ini den

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com