whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Membuat Banyak Tanggal di Acara Facebook

Acara Facebook adalah cara mudah untuk memberi tahu dan mengundang daftar tamu besar ke rapat, konser, pesta, dan fungsi lainnya. Kecuali jika Anda ingin membuat acara baru setiap bulan, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk membuat acara yang berulang. Dimungkinkan untuk mengubah acara yang ada menjadi acara berulang bahkan jika acara awalnya ditetapkan sebagai satu-shot.

Buat Acara Facebook

Langkah 1
Klik di "Acara." Itu akan muncul di daftar Favorit Anda di beranda Anda.

Langkah 2
Klik "Buat Acara."

Langkah 3
Masukkan nama, detail, lokasi, tanggal dan waktu acara. Anda dapat menambahkan waktu acara selesai dengan mengklik "End Time."

Langkah 4
Pilih pengaturan privasi acara Anda. "Publik" berarti bahwa siapa pun yang memiliki akun Facebook dapat melihat acara dan mengundang orang lain ke acara tersebut. "Teman Tamu" berarti bahwa semua teman Anda dapat bergabung dengan acara tersebut. Begitu mereka bergabung, mereka dapat mengundang semua teman mereka yang juga dapat bergabung dengan acara tersebut. "Hanya Mengundang" berarti hanya mereka yang Anda tentukan yang dapat melihat acara tersebut. Mereka dapat bergabung dan mengundang orang lain kecuali Anda menghapus centang "Tamu Dapat Mengundang Teman."

Langkah 5
Klik pada "Undang Teman" jika Anda memilih "Hanya Mengundang." Daftar sembulan teman Facebook Anda akan muncul. Beri tanda centang di sebelah tanda yang ingin Anda undang dan klik "Simpan." Tombol "Esc" akan memungkinkan Anda keluar dari jendela tanpa menyimpan.
Klik "Buat." Halaman acara Anda akan terbuka.

Jadikan Acara Satu Kali Anda Acara Berulang

Langkah 1
Dengan Halaman Acara terbuka, klik tombol alat yang terlihat seperti roda gigi. Itu terletak di sebelah kanan tombol "Edit".

Langkah 2
Pilih "Buat Acara Ulangi."
Pilih tanggal baru untuk acara kedua. Semua undangan yang sama akan diundang ke acara kedua kecuali jika mereka menolak atau mengeluarkan diri dari undangan. Jika acara Anda mengubah lokasi setiap kali, masukkan lokasi baru untuk acara kedua. Lokasi baru akan muncul hanya pada acara kedua dan tidak akan mempengaruhi kejadian pertama. Anda juga dapat mengubah pengaturan nama, perincian, waktu atau privasi untuk setiap acara berulang yang Anda buat.

Kiat
Anda tidak harus menambahkan semua acara yang berulang sekaligus. Pilih acara apa pun dalam seri dan ulangi Langkah 1-3.
Facebook akan secara otomatis menautkan halaman, peta dan informasi bermanfaat lainnya ke acara tersebut, sehingga memudahkan para tamu untuk menemukan acara dan memberikan komentar.
Periksa daftar undangan secara berkala untuk memastikan bahwa tamu tidak sengaja menghapus diri mereka sendiri hanya karena mereka tidak dapat menghadiri satu acara dalam seri.
Pembaruan untuk acara yang dijadwalkan secara otomatis diposting ke halaman rumah Facebook undangan dan tamu, menghemat banyak panggilan telepon ketika perubahan menit terakhir terjadi.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101311267.html

Media sosial
  • Cara Membuat Hati di Facebook

    Facebook menyediakan area, seperti Umpan Berita, tempat Anda dan teman Anda mengirim pesan dan tetap terhubung. Selain catatan Anda, Anda juga memiliki kemampuan untuk menambahkan simbol kecil seperti hati ke pesan-pesan ini. Yang terbaik dari semuanya, Anda tidak perlu membuat gambar-gambar ini den

  • Cara Membuat Blog Dengan Facebook

    Fitur Notes di Facebook memungkinkan Anda untuk mengirim pembaruan bentuk panjang - posting blog, pada dasarnya - tanpa harus mendaftar untuk layanan blogging terpisah. Anda dapat menambahkan foto, memberi tag pada teman, dan bahkan mengontrol dengan tepat siapa yang melihat setiap posting dan siapa

  • Cara Membuat Topik untuk Grup Facebook

    Grup Facebook adalah komunitas online kecil dan privat tempat orang-orang dengan minat bersama bergabung untuk membahas topik yang relevan. Tidak seperti halaman Facebook, yang merupakan perwakilan resmi dari sebab, merek, bisnis dan perusahaan, grup Facebook adalah komunitas informal dengan hin

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com